Real Madrid Membuat Rencana Transfer Besar-Besaran

Beritabolasaya – Real Madrid Membuat Rencana Transfer Besar-Besaran. Real Madrid tidak bisa berpesta terlalu lama setelah memastikan diri menjadi juara La Liga musim ini. Setelah mendapatkan gelar juara, Los Blancos harus langsung bersiap untuk mengeksekusi rencana musim depan. Di tengah euforia selebrasi mengangkat trofi, tepat setelah mengalahkan Villareal dengan skor 2-1, presiden Madrid juga harus dihujani dengan beberapa pertanyaan penting. Florentino Perez diminta untuk membocorkan sedikit rencana terkait pengembangan tim musim depan.

Musim ini dapat dibilang menjadi musim yang aneh karena adanya pandemi Covid-19. Karena hal tersebut Real madrid akan mengambil langkah yang tidak biasa pada musim depan, khususnya karena ada masalah finansial.

Real Madrid Membuat Rencana Transfer Besar-Besaran

Real Madrid Membuat Rencana Transfer Besar-Besaran. Manchester united sepertinya harus bergerak cepat karena Real Madrid akan membuat rencana transfer pemain besar-besaran. Real Madrid tidak akan mengeluarkan banyak uang untuk melakukan belanja pemain pada musim ini. Hal ini sudah disampaikan oleh Presiden Real madrid yaitu Florentino Perez ketika ditanya masalah transfer Mbappe.

Real Madrid tidak akan mengeluarkan banyak dana karena situasi keuangan yang sangat buruk. Akan sulit untuk meminta para pemain mengambil potongan gaji guna menangani situasi seperti ini, terlebih lagi untuk membeli pemain seperti Mbappe. Madrid baru akan merekrut pemain terbaik lagi saat situasi sudah berubah menjadi membaik. Namun ada juga kabar yang mengatakan jika mereka akan membuat rencana transfer besar-besaran untuk satu sampai dua tahun kedepan.

Manchester United harus bergerak cepat karena ada beberapa nama yang diincar oleh Manchester United juga diincar oleh Real Madrid. Beberapa nama yang akan diincar oleh Real Madrid adalah bek AS Monaco yaitu Benoit Badiashile yang pernah dikabarkan diincar oleh Setan merah. Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek AS Monaco tersebut.

Bek AS Monaco Tersebut rencananya akan menjadi pengganti Varane dalam jangka waktu panjang. Selain itu Haaland yang merupakan pemain sensasional musim ini juga akan diincar oleh Real Madrid. Hal ini karena Perez adalah penggemar berat dari Haaland. Manchester United juga dikabarkan akan mengincar pemain asal Norwegia tersebut. Rencana besar oleh Real Madrid tersebut tentu saja seperti memberikan alarm untuk Manchester United agar mengambil langkah penting. Jika Manchester United salah mengambil langkah tentu saja mereka akan gagal mendapatkan pemain incaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *