Real Madrid Menghapus Gareth Bale Dari Tim

Beritabolasaya – Real Madrid Menghapus Gareth Bale Dari Tim. Real Madrid dikabarkan akan menjual Gareth Bale dengan harga yang murah pada bursa transfer musim ini supaya pemain bisa hengkang dari tim. Sebenarnya Gareth Bale masih mempunyai kontrak hingga akhir Juni 2021 bersama Real Madrid, namun klub raksasa dari Spanyol tersebut diberitakan sudah muak dengan Gareth bale sehingga mereka ingin membuang Bale sesegera mungkin.

Real Madrid memang sangat pasif dalam mendatangkan beberapa pemain baru dalam bursa transfer musim panas ini. Sebaliknya, mereka malah sudah melepas setidaknya 13 oemain dengan rincian 6 pemain dijual, 5 lainnya dipinjamkan dan dua pemain dilepas secara gratis.

Fokus Utama Madrid Musim Ini

Fokus utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini adalah ingin melepas Gareth Bale. Pemain sayap asal Wales tersebut diketahui mempunyai hubungan yang tidak baik dengan klub dan juga pelatih Zidane. Kasus antara Bale dengan Zidane sudah berjilid-jilid sejak musim 2019 lalu.

Akhirnya setelah kasus panas dari Bale, Madrid memutuskan untuk melepasnya di bursa transfer musim panas ini. Agar bisa mendepak Bale, Real Madrid bahkan siap menjual pemain berusia 31 tahun tersebut dengan harga yang sangat murah. Harga yang super murah tentu saja bisa menjadi daya tarik dari klub-klub yang berminat untuk mendatangkan Bale.

Real Madrid siap lepas Bale dengan harga jual hanya 18,5 juta pounds atau sekitar Rp 353 miliar. Jumlah yang sangat miring tentu saja dimana Bale sempat memecahkan rekor transfer dunia yang sebelumnya sempat dipegang oleh mantan pemain Real Madrid juga yaitu Cristiano Ronaldo. Saat itu WInger asal Wales tersebut diboyong oleh Madrid dari Tottenham Hotspurs dengan mahar 92 juta Pounds atau sekitar 1.7 triliun rupiah di bursa transfer musim panas 2013.

Real Madrid bahkan siap menanggung setengah dari gaji yang diterima Bale bersama klub barunya tersebut, walaupun sang pemain masih terikat kontrak dengan Madrid hingga akhir Juni 2022. Saat ini Bale menerima bayaran 600 ribu pounds atau sekitar Rp. 11.4 Miliar per pekan bersama Real Madrid. Real Madrid dikabarkan sudah muak dengan sikap yang ditunjukkan oleh Bale selama dua musim terakhir ini.

Manchester United Menjadi Yang Paling Minat Mendatangkan Bale

Dikabarkan klub raksasa dari Liga Inggris yaitu Manchester United menjadi salah satu klub yang ingin mendatangkan Bale musim panas tahun ini. Setan merah sudah memasukkan nama Bale dalam daftar nama salah satu pemain yang diincar. Manchester United sendiri sedang mencari alternatif penyerang sayap mengingat usaha untuk mendapatkan winger Borussia Dortmund yaitu Jadon Sancho masih belum bisa berhasil hingga sekarang.

Karir Bale bersama Real Madrid bisa dikatakan sudah tamat. hal itu sudah terlihat sejak Zidane menempati kursi kepelatihan dari El REal. Sejak Zidane menjadi pelatih utama, jatah bermain untuk Bale terus berkurang setiap musimnya. Musim kemarin saja Bale hanya tampil sebanyak 28 kali dalam penampilan di semua ajang. Pertandingan antara Real Madrid melawan Mallorca menjadi penampilan terakhir Bale bersama Real Madrid.

Tidak heran jika Bale dirumorkan akan didepak oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Sepertinya Real Madrid juga tidak akan mengganggu kepergian bale pada musim panas ini. Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk mengunjungi beritabolasaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *