RESMI!! Ole Gunnar Solskjaer Di Pecat Manchester United Dan Saat Ini Di Gantikan Oleh..

RESMI!! Ole Gunnar Solskjaer Di Pecat Manchester United Dan Saat Ini Di Gantikan Oleh.. – Kabar saat ini sangat memanas dimana hal selama ini yang di inginkan oleh hampir semua fans Setan Merah atau Manchester United saat ini telah terkabulkan. Dimana tepatnya pada hari ini Minggu 21 November 2021,  Manchester United resmi mengumungkan pemecatan sang Pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Tentunya hal ini berkaitan dengan hasil pertandingan yang sudah berakhir kemarin. Dimana Manchester United harus kalah melawan Watford dengan skor 1 – 4. Pastinya kekalahan telak ini telah membuat pihak manajemen sekaligus pemiliki club harus mengambil langkah tegas. Dimana performa dari Manchester United dalam beberapa pekan ini sangatlah buruk.

Musim sebelumnya di tahun 2019-2020 pada masa kepelatihan Ole Gunnar, Manchester United tampil cukup baik walaupun hasilnya tidak memuaskan. Dimana pada musim 2020-2021, Manchester United berhasil finish di posisi kedua, tepat di bawah Manchester City. Tetapi untuk saat ini di musim 2021-202, Manchester United sedang berada dalam performa yang tidak baik. Penuruan drastis serta ketidakstabilan performa Manchester United membuat banyak sekali yang merasa di kecewakan.

Lantas Siapa Yang Akan Menggantikan Ole Gunnar Solskjaer?

Dengan keluarnya Ole Gunnar dari Manchester United tentunya harus mencari pelatih baru untuk skuad dari setan merah tersebut. Untuk saat ini, kabarnya legenda Manchester United “Michael Carrick dan Darren Fletcher” akan menjadi pelatih sementara atau bisa dikatakan pelatih Interim. Pastinya untuk pelatih tetapnya akan di kabarkan pada saat musim ini berakhir. Berikut beberapa nama Kanidad terkuat untuk pelatih baru kedepannya mungkin akan ada pada :

  1. Brendan Rodgers
  2. Zinedine Zidane
  3. Mauricio Pochettino
  4. Erik Ten Hag

Pastinya akan sangat menarik sekali menanti siapa yang akan memimpin skuad setan merah untuk kedepannya. Harapan besar untuk perubahan Manchester United akan di tentukan pada kepelatihan musim depan oleh pelatih baru nanti.

Dengan keluarnya Ole Gunnar Solskjaer karena buruknya kepelatihannya untuk tim skuad Setan Merah, dirinya akan tetap dikenang sebagai sosok pria hebat dimana telah memberikan kontribusi yang hebat untuk MANCHESTER UNITED sekaligus menjadi sosok “Legenda Hidup” untuk Tim Manchester United selama kariernya menjadi pemain Manchester United.

 

Info : Berita Bola Terupdate