Rio Ferdinand Sarankan Messi Pergi Dari Barcelona

Beritabolasaya – Rio Ferdinand Sarankan Messi Pergi Dari Barcelona. Langkah Messi untuk membawa kembali pulang piala bergengsi Liga Champions Eropa musim ini harus pupus di tengah jalan. Janjinya untuk membuat Barcelona kembali jaya dalam ajang bergengsi di kompetisi benua biru tidak bisa terealisasi. Bahkan yang parah adalah Barcelona tidak bisa mendapatkan gelar juara apapun pada musim ini.

Pada babak 8 besar Liga Champions, Barcelona harus bertemu dengan raksasa Jerman yaitu Bayern Munchen. Hasil kekalahan telak harus diterima oleh Barcelona. Pertandingan yang berlaga di Estadio Da Luz pada Jum’at dini hari lalu, menghasilkan skor 8-2 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Kekalahan tersebut adalah kekalahan terbesar Barcelona sejak tahun 1946 atau 74 tahun lalu. Pesta gol Bayern Munchen dilakukan oleh Thomas Mueller (4′, 31′), Ivan Perisic (22′), Serge Gnabry (28′), Joshua Kimmich (63′), Robert Lewandowski (82′), dan Philippe Coutinho (85′, 89′). Kekalahan ini lantas membuat Barcelona yang diasuh oleh Setien harus mengubur impiannya untuk melanjutkan ke babak 4 besar Liga Champions dan meraih gelar juara.

Messi Disarankan Hengkang Dari Barcelona

Dengan kekalahan Barcelona dari Bayern Munchen tersebut, membuat munculnya banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Messi disarankan untuk meninggalkan Barcelona. Salah satu mantan pemain bertahan Manchester United yaitu Rio Ferdinand, membuat spekulasi bahwa Messi pasti sedang memikirkan masa depannya bersama Barcelona.

Kekalahan telak atas Bayern Munchen tadi malam tentu saja membuat Messi harus berpikir secara realistis demi membuat masa depannya cerah kembali. Pasalnya, performa buruk Barcelona juga semakin memperkuat spekulasi hengkang Messi dari Camp Nou. Kontrak Messi dengan Barcelona juga akan berakhir pada tahun depan.

Rumor Messi Pindah Ke Inter Milan

Salah satu tim raksasa Italia yaitu Inter Milan, juga santer dikabarkan akan memboyong Messi ke Nerazzurri. Apalagi ditambah dengan kekalahan Barca dengan Bayern Munchen di babak 8 besar Liga Champions, semakin banyak pula spekulasi kepindahan La Pulga dari Camp Nou. Messi juga tinggal menyisakan satu tahun kontraknya bersama Barcelona. Namun, sejak rumor ini beredar, sang peraih 6 piala Ballon d’Or ini belum memberikan kepastian akan masa depannya.

Moratti Memanaskan Inter Untuk Memboyong Messi

Banyak spekulasi yang beredar dan kekalahan telak yang diterima oleh Barcelona di Liga Champions, membuat rumor kepindahan Messi semakin santer dikabarkan. Mantan Presiden Inter Milan yaitu Massimo Moratti, menyebutkan bahwa Inter Milan bisa memboyong Messi pada bursa transfer yang akan digunakan.

Apalagi kini Inter Milan memiliki banyak dana segar yang berasal dari pemilik nya yaitu Suning, sebuah perusahaan elektronik besar asal China. Menurut Moratti, Suning mampu mengeluarkan dana besar untuk memboyong salah satu pemain terhebat dunia ke Inter Milan. Moratti juga memberi pesan kepada Inter Milan, jika Inter Milan benar-benar niat memboyong Messi, Moratti yakin Messi akan pindah ke Inter Milan.

Mantan Pelatih Fisik Messi Angkat Bicara Soal Rumor Kepindahan Messi

Mantan pelatih fisik Lionel Messi, Fernando Signorini, turut mengeluarkan pendapat soal rumor kepindahan Messi. Menurut Fernando Signorini, Messi tidak akan pindah ke Inter Milan. Signorini menyebutkan bahwa Messi tidak terlalu menyukai tantangan, tidak seperti Maradona. Hal inilah yang membuat Signorini yakin bahwa Messi tidak akan pindah.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia Sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *