Rumor Kepergian Mbappe Ke Real Madrid Semakin Kuat, Manchester United Jadi Pesaing Terberat

Rumor Kepergian Mbappe Ke Real Madrid Semakin Kuat, Manchester United Jadi Pesaing Terberat – Hingga saat ini Kylian Mbappe sebagai pemain penyerang milik PSG, merasa tidak betah bermain untuk PSG. Dimana banyaknya rumor kepergian Mbappe ke Real Madrid terus bergulir. Banyaknya media asing di luar terus membicarakan Mbappe yang akan hengkang ke Real Madrid. Ditambah lagi saat masuknya messi ke PSG membuat mbappe sangat yakin untuk keluar dari PSG. Kabar tersebut di dapat dari Jurnalis terkenal di Perancis, Thibaud Vezirain.

Menurut dari laporan Vezirain, Mbappe sudah meminta bonus ke pihak club PSG dan tidak ingin memperpanjang kontraknya. Bahkan Mbappe juga telah angkat suara tidak tertarik bermain bersama Messi di PSG. Walaupun pihak PSG berusaha membujuk dirinya “Mbappe”, tetapi hasilnya tetap sama saja. Mbappe tetap bersih keras untuk bisa keluar dari PSG. Untuk waktu keluarnya kita belum tahu, antara PSG akan menjualnya ataupun PSG tetap mempertahankan kontraknya hingga habis di musim depan 2022. Dan membiarkan Mbappe menjadi pemain free transfer di musim 2022.

Tak hanya itu saja, mbappe juga menunjukan sikap dimana bahwa dirinya sudah tidak nyaman bermain bersama PSG. Hal itu terlihat saat sesi latihan bersama club PSG. Dimana Mbappe sendiri berada jauh di belakang teman-temannya. Sebagaimana dia berasa ingin menjauhkan diri dari timnya sendiri.

ImageImage

 

Club Real Madrid Tertarik ? Tetapi Manchester United Akan Jadi Pesaing Terberat

Diantara banyak club elit di Eropa, salah satunya ada Real Madrid yang sangat menginginkan jasa dari Kylian Mbappe. Terlebih lagi Kylian Mbappe yang masih tergolong muda, tentunya akan menjadi prospek bagus untuk Real Madrid di musim selanjutnya. Real Madrid juga siap membayarkan 100juta Euro dalam pembelian Mbappe.

Tak hanya Real Madrid saja yang saat ini mengincar Mbappe, Diketahui bahwa Manchester United juga mengincar Mbappe di musim depan. Hal tersebut di laporkan dari ESPN. Di sisi keuangan, Manchester United tentunya lebih baik di bandingkan Real Madrid. Yang dimana Manchester United tersebut dapat berani untuk membayarkan gaji yang lebih tinggi untuk Mbappe.

Tak hanya itu, pertandingan di Liga Inggris juga merupakan pertandingan yang cukup memberi tantang besar, karena ada beberapa klub besar yang pastinya akan menjadi lawan berat jika Mbappe bergabung di manchester united. Sebut saja, Manchester City, Chelsea, Tottenham dan masih ada lainnya. Hal ini tentunya menjadi atmosfer segar untuk Mbappe karena bermain di liga terbaik di Inggris.

Info : Berita Bola Terupdate