Rumor Tentang Kepergian Harry Kane Terus Memanas Pada Bursa Transfer Musim Panas

Rumor Tentang Kepergian Harry Kane Terus Memanas Pada Bursa Transfer Musim Panas – Perbincangan Pemain asal Tottenham Hotspur, Harry Kane, lagi-lagi memanas di semua media. Dimana Kane sebagai penyerang Tottenham tersebut sedang di Isukan untuk angkat kaki dan pindah ke Manchester City. Hal tersebut sudah tercium sejak kane tidak membela tottenham pada laga perdananya melawan City pada Minggu (15/08/2021). Tak hanya itu saja, kane yang biasanya aktif menjadi starter utama Tottenham, juga tidak bermain untuk tottenham sejak terakhir kali bermain di laga Final di Piala Liga yang berhadapan dengan Manchester City. Pertandingan terakhirnya saat berseragam Spurs pada tanggal 25 april 2021. Tak hanya itu saja, ada juga beberapa media yang melaporkan bahwa Kane tetap bermain untuk Spurs di musim ini. Dan juga sudah menjalani tes kebugaran fisik. Tetapi saat ini sejak terakhir kali membela Inggris di Piala EURO 2020, kane sudah jarang terlihat untuk bermain bersama Club Tottenham Hotspurs.

Alasan Kane Tidak Bermain Untuk Spurs Dan Melewatkan Beberapa Laga

Dikabarkan bahwa Kane menyebut ketua Club Spur Levy yang tidak menepati janjinya yang dimana Kane akan di lepaskan ke Manchester City pada musim panas 2021 ini. Tak hanya itu saja, Kane juga mengaku sudah membuat kesepakatan dengan ketua Spurs, Dimana saat Kane gagal membawa Spurs ke liga champions atau tidak mendapatkan trofi, maka Spur akan membiarkan Kane untuk pergi jika ada tawaran tinggi untuk dirinya. Walaupun begitu, spur belum membuka suara soal kepergian kane. Walaupun kane saat ini menjadi pemain termahal di Liga Inggris. Pemain 28 tahun tersebut di bandrol kisaran 125juta Pounds.

Gencarnya Manchester City Terus Ingin Memboyong Kane

Perburuan Manchester City dimana terus ingin mendapatkan kane sudah tercium sejak awal bursa transfer musim panas. City terus memberikan penawaran kepada pihak Club Tottenham Hotspurs dalam pembelian Kane. Dikabarkan penawaran yang di lakukan City terus di tolak oleh Spurs. Tak hanya itu saja, Saat ini menurut pakar bursa transfer terkemuka, Fabrizio Romano mengatakan bahwa saat ini Manchester City sedang berusaha untuk menyiapkan tawaran sekitar 150juta Pounds atau sekitar 2,9 trilliun dalam pembelian Kane.

 

Info : Berita Bola Terupdate