Selamatkan Manchester United Dari Kekalahan, Ronaldo Lagi dan Lagi Menjadi Penentu Nasib Dan Mencatatkan Rekor Baru

Selamatkan Manchester United Dari Kekalahan, Ronaldo Lagi dan Lagi Menjadi Penentu Nasib Dan Mencatatkan Rekor Baru – Telah berakhirnya pertandingan yang cukup mengejutkan di Liga Champions Musim ini. Pertandingan yang telah berakhir antara Manchester United vs Atalanta menjadi pertandingan yang cukup krusial. Dimana hasil dari pada pertandingan ini di akhiri dengan skor yang imbang. Tentunya Skor imbang tersebut menjadi hal yang cukup dramatis untuk Setan Merah atau Manchester United.

Manchester United vs Atalanta

Pertandingan kedua tim ini telah terjadwalkan bertanding pada Rabu (03/11/2021) di stadion Atleti Azzurri d’Italia. Bisa di katakan pertandingan ini menjadi laga kedua untuk kedua tim ini. Dimana pada laga pertama telah di menangkan oleh Manchester United dengan skor 3 – 2. Kemudian kedua tim bertemu kembali pada di putaran kedua dan berakhir dengan imbang 2 – 2. Gol pertama di buka dengan baik oleh Josip Iličić pada menit ke-12. Kemudian selama pertandingan kedua tim tampil cukup agresif, dengan unggulnya Atalanta di menit awal tentunya Setan Merah tidak akan tinggal diam. Pada menit ke 45+1, Manchester United membuka gol pertamanya lewat Cristiano Ronaldo. Hingga akhir babak pertama skor berakhir imbang 1 – 1.

Penentu Nasib Manchester United “CR7”

Memasuki babak kedua, Atalanta yang tampil memukau, tentunya tidak bisa di anggap remeh. Mereka telah membuka gol kedua mereka terlebih dahulu di menit ke-56 melalui Duván Zapata. Sempat unggul hingga akhir babak pertandingan. Tetapi pemain yang di kenal dengan julukan sang pembalik keadaanpun telah menghancurkan kemenangan Atalanta. Siapa lagi kalau bukan CR7. Cristiano Ronaldo atau CR7 telah memberikan gol kedua, yang menghancurkan kemenangan Atalanta pada menit 90+1. Gol ini pun membuat skor menjadi sama 2 -2 hingga akhir babak pertandingan.

Rekor Baru Untuk Cristiano Ronaldo

Ronaldo telah membuat rekor baru dengan mencetakan banyak sekali gol pada menit Injury Time. Hal tersebut di lansir dari BOLASPORT.COM dari ESPN. Hal ini tentunya menjadi sejarah baru dalam laga Liga Champions. Pemain asal Portugal tersebut telah mencatatkan total 8 gol yang di dapat pada menit tambahan atau dikenal sebagai Injury Time. Rekor sebelumnya sempat di pegang sang Rival yakni Messi. Lionel Messi saat ini sudah mencetak 7 gol selama babak Injury Time.

 

Info : Berita Bola Terupdate