Sengaja Selebrasi Lepas Baju, Jalan Cepat Ronaldo Berangkat Ke Manchester United Untuk Berlatih?

Sengaja Selebrasi Lepas Baju, Jalan Cepat Ronaldo Berangkat Ke Manchester United Untuk Berlatih? – Pada laga kali ini Cristiano Ronaldo membela Timnas Portugal dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup A di Stadion Algarve. Pertandingan yang sudah berakhir pada Kamis, (02/09/2021) telah di menangkan oleh Portugal dengan score 2 – 1 atas Irlandia.

Pada menit ke-15, Timnas Portugal sempat mendapatkan tendangan penalti. Alhasil tendangan yang di eksekusi oleh Cristiano Ronaldo tersebut gagal masuk. Hingga pada akhirnya Irlandia membobol gol pertamanya ke gawang Portugal melalui John Egan di menit ke-45. Satu gol yang di miliki Irlandia hampir membuat pemain Portugal merasa putus asa. Karena pada laga malam itu, Timnas Irlandia bermain cukup apik pada laga tersebut, Dengan berhasil menahan 1 golnya sampai ke menit 89′. Tentunya detik-detik akhir harapan kemenangan Irlandia langsung menghilang saat Cristiano Ronaldo berhasil membobol gawang Irlandia di menit ke-89 melalui sundulan di dalam kotak penalti. Tentunya saat ini membuat kedudukan menjadi seimbang 1 – 1. Tak lama kemudian, pada menit 90+6′ , lagi dan lagi mimpi buruk dari sundulan dari kepala Cristiano Ronaldo membuat Irlandia harus kebobolan 1 gol lagi. Dan pada akhirny laga kali ini di menangkan oleh Portugal dengan skor 2 – 1.

Sengaja Selebrasi Penutupan Kemenangan Dengan Lepas Baju?

Kejadian unikpun muncul, saat kemenangan Portugal pada laga melawan Irlandia. Dimana pemain bintang sekelas Cristiano Ronaldo sampai lupa tentang aturan fifa yang dilarang melakukan selebrasi dengan melepaskan baju. Kejadian yang tak di sengaja tersebut terjadi di menit-menit akhir pertandingan. Banyak media yang mengatakan bahwa hal yang di lakukan Cristiano tersebut adalah kesengajaan, agar dirinya harus absen dan tidak bermain di laga selanjutnya karena mendapatkan kartu kuning. Tentunya dengan Absennya Ronaldo dalam membela Timnas Portugal di laga lanjutan melawan Azerbaijan, membuat Ronaldo akan langsung berangkat ke Old Trafford lebih awal. Kenyataannya, Ronaldo tak sengaja melakukan selebrasi tersebut karena dirinya merasa terbawa emosi saat membawa kemenangan untuk Timnasnya di menit-menit akhir.

Cetak Rekor Baru Sebagai Pemain Tersubur

Laga yang berakhir dengan kemenangan 2 gol dari Cristiano Ronaldo, telah membuat sejarah baru. Dimana sebelumnya Ronaldo telah mencatatkan dirinya di sebagai pemain pencetak gol terbanyak kedua untuk Timnasnya setelah Ali Daei, legenda milik Iran. Setelah Ronaldo berhasil mencetak 2 gol membuat gol Ronaldo saat ini unggul menjadi 111 gol yang di perolehnya. Kemungkinan gol tersebut akan bertambah jauh selama Ronaldo masih aktif bermain untuk Timnasnnya.

 

Info : Berita Bola Terupdate