Setan Merah Pesta Gol Di Laga Perdana Liga Inggris 2021/2022

Setan Merah Pesta Gol Di Laga Perdana Liga Inggris 2021/2022 – Pertandingan Liga Inggris musim 2021-2022 telah di mulai. Dimana laga perdana Manchester United bertemu dengan Leeds pada Sabtu, 14 agustus 2021. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford di menangkan oleh sang tuan rumah “Setan Merah” dengan skor 5-1.

Sejak awal babak pertama kick-off di mulai, permainan dari kedua kubu tim cukup meneggangkan, pada akhirnya Manchester United membuka kebuntut mereka dengan gol pada menit ke-30 melalui Bruno Fernandes. Hal tersebut membuat Setan Merah unggul 1-0 hingga akhir babak pertama.

Saat masuk ke babak ke-2, Leed juga memberikan perlawanan dengan mencetak gol pertama mereka di menit ke-48. Skor yang menjadi imbang 1 – 1, ternyata tidak bertahan lama. Setan merah yang bermain lebih dominan ternyata membuat Leed harus mengakui kekalahan mereka di kadangan tuan rumah MU. Pada menit ke-52 Setan Merah berhasil membol gawang Leeds melalui Mason Greenwood.

Tak puas dengan gol ke-2 mereka, pada menit ke-54 selang 2 menit Bruno Fernandes menjadi momok yang mengerikan dengan mencetak gol ke-2nya. Membuat MU unggul menjadi 3-1, dan ternyata lagi-lagi Bruno Fernandes kembali mencatatkan namanya kembali di papan skor untuk gol ke-3nya di menit ke-60. Setan merah yang unggul dengan skor 4-1, kemudian memperparah jaraknya kembali dengan mencetak gol ke-5 mereka di menit ke-68 oleh Frederico Rodrigues Santos. Hingga peluit babak kedua di tiupkan menutup skor kemenangan atas Manchester United dengan skor 5-1.

Kunci Kemenangan Manchester United

Galaknya Permainan Manchester United saat berhadapan Leed ternyata pengaruh dari Assist yang di berikan Paul Pogba. Gelandang bernomor punggung 6 milik Setan Merah telah memberikan kontribusi besar dengan 4 assist yang membuahkan gol. Tak hanya itu saja, Bruno Fernandes pemain asal Portugal tersebut juga tampil cukup baik dengan mencetak 3 gol sekaligus memberikan Hattrik pertama di laga pembuka Liga Inggris Musim 2021-2022. Dan juga di tambah masing – masing satu gol dari Frederico dan Mason.

Susunan Pemain

  • Manchester United (4-2-3-1) : D. de Gea, A. Wan-Bissaka, H. Maguire, Lindelof, L. Shaw, Fred, McTominay (Matic 69′), James (Sancho 75′), Fernandes, Pogba (Martial 75′), Mason Greenwood.
  • Leeds (4-4-1-1) : I. Meslier, L. Ayling, P. Struijk, L. Cooper, Dallas, Klich, Koch, Raphinha, Rodrigo (Junior Firpo 46′), Harrison (Helder Costa 69′), Bamford (Tyler 77′).

 

Info : Berita Bola Terupdate