Sevilla Kalahkan Gestafe Langsung Naik Ke Puncak Klasemen Sementara La Liga 2021-2022

Sevilla Kalahkan Gestafe Langsung Naik Ke Puncak Klasemen Sementara La Liga 2021-2022 – Pertandingan antara Sevilla vs Getafe di Stadion Alfonso Perez telah di tutup dengan kemenangan Sevilla dengan skor 1 – 0. Kemenangan dramatis Sevilla pada laga pekan kedua telah membuat Sevilla saat ini bertengger di puncak klasemen La Liga 2021-2022.

Jalannya Pertandingan Sevilla vs Gestafe

Sejak awal babak kick-off, Gestafe sebagai tuan rumah tampil cukup baik dengan memberikan ancaman ke gawang Sevilla yang di jaga oleh Y.Bounou. Ancaman yang datang di menit ke-2 lewat tendangan gelandang Gestafe Carles Alena masih belum terarah. Tak ingin kalah, Sevilla juga melancarkan serangan balik melalui Fernado. Alhasil sama saja, tendangan yang masih melenceng jauh membuat pertandingan terasa lebih seru. Dimana kemudian di menit ke-25, Gestafe kemudian mendapatkan peluang emas lagi, lewat aksi sundulan Mathias Olivera. Kiper Y.Bounou yang tampil cukup baik pada laga kali ini, membuat Gestafe sedikit kesulitan membuat gol perdanannya.

Tak hanya itu saja, selang beberapa menit, tepatnya pada menit ke-33 Gomez yang mendapatkan umpan langsung di dalam kotak penalti, mencoba peruntungan dengan melakukan tendangan keras melalui kaki kanannya, tetapi tendangan tersebut masih meleceng jauh ke samping tiang gawang sebelah kiri. Bola yang terlalu deras yang di tendang oleh Gomez, terlihat oleh Jules Konde dan mencoba menyambutnya dan mencoba peruntungan, tetapi masih gagal untuk membuahkan hasil kejutan gol. Hingga pada akhirnya pertandingan bisa dikatakan seimbang di babak pertama.

Masuk kedalam babak kedua, kedua tim terlihat tidak ingin saling mengalah dan saling melakukan jual beli serangan. Kedua tim sama-sama memiliki pertahanan yang sama kuatnya dan juga kiper yang bagus. Banyaknya ancaman dapat di atasi dengan mudah. Tetapi pada menit ke-82, Sevilla sempat mencetakan 1 gol lewat Youssef En-Nesyri. Alhasil Gol tersebut ternyata tidak sah, Gol yang di anulir VAR karena penyerang Sevilla tersebut dalam keadaan posisi offside. Kemudian beruntungnya Sevilla pada menit ke 90+3, Dimana Erik Lamela menjadi pahlawan di menit-menit akhir pertandingan. Erik mencetakan 1 gol saat mendapatkan bola rebound dari tendangan Rafa Mir yang membentur di tiang gawang sebelah kanan gawang. Hal ini membuat Sevilla unggul 1 – 0 atas Gestafe pada laga tadi.

Sevilla Naik Berada Di Posisi Puncak Klasemen Sementara

Kemenangan laga Sevilla vs Gestafe membuat Sevilla saat ini berada di puncak klasemen karena mendapatkan 2 kemenangan beruntun dari 2 laga yang sudah di lalui. Sedangkan lawannya Gestafe harus berada di posisi ke 18 karena kalah 2 kali beruntun dari 2 laga yang sudah di lalui.

Atletico Madrid sendiri menjadi pesaing terdekat Sevilla yang berada di posisi kedua. Atletico Madrid juga mendapatkan 2 kemenangan 2 laga beruntun. Hanya saja selisih 1 gol dengan Sevilla, sehingga membuat Atletico Madrid harus berada di posisi kedua. Untuk peringkat ketiga dan keempat di isi dua tim raksasa Spanyol yaitu Real Madrid dan Barcelona.

 

Info : Berita Bola Terupdate