28/05/2022
Skuad Chelsea 2022

Skuad Chelsea 2022 Dalam Bahaya, Belum Ada Investor Yang Masuk, Masa Depan Yang Terancam!!

BeritabolasayaSkuad Chelsea 2022 sedang dalam keadaan yang tidak baik – baik saja. Sebagaimana club raksasa asal Inggris ini sedang terancam terhadap masalah keuangan. Dimana sang pemiliki club Roman Abramovich sedang dikaitkan dengan masalah Invansi Rusia terhadap Ukraina. Hal ini membuat pemerintahaan Inggris melakukan langkah tegas dengan memberikan sanksi dengan cara membekukan seluruh aset yang di miliki Abramovich.  Tentunya hal ini langsung berdampak besar terhadap Skuad Chelsea di tahun 2022. Bahkan Roman Abramovich juga tidak di perbolehkan menyuntikan dana ke dalam Club Chelsea. Sebelumnya, Roman Abramovich sudah mencoba melakukan penyelamatan untuk skuad Chelsea tahun ini dengan cara ingin menjual Club Chelsea kepada Investor baru. Sayangnya, penyelamatan terhadap skuad Chelsea gagal di lakukan. Sebab, sanksi yang di berikan pemerintah Inggris terhadap Club Chelsea lebih dulu di berikan.

Bahkan semua yang berhubungan dengan Chelsea juga di larang oleh pemerintah Inggris. Termasuk menjual tiket pertandingan bahkan embel-embel kecil lainnya seperti jersey, gantungan aksesoris dan sebagainya. Kepedihan yang mendalam pastinya sangat di rasakan Abramovich, terlebih lagi dirinya harus terpisah secara terpaksa. Lalu, kecintaannya terhadap Club Chelsea tentunya tidak ada duanya. Bahkan dirinya atau lebih tepatnya perusahaan induknya pernah memberikan pinjaman mencapai 1.5 Milliar Poundsterling. Besarnya pinjaman yang di berikan kepada Chelsea, ia enggan untuk meminta kembali. Terlebih lagi baru – baru ini, ada pernyataan besar yang cukup mengejutkan melalui situs resmi klub pada kamis (03/03/2022). Dimana Roman Abaramovich mengatakan bahwa jika penjual chelsea berhasil di lakukan, maka ia akan menghapus semua hutangnya. Bahkan hasil dari penjualan club akan di gunakan untuk membantu korban perang di Ukraina.

Skuad Chelsea 2022

Masa Depan Skuad Chelsea 2022 Masih Dalam Bahaya Besar

Sampai saat ini, Chelsea belum mendapatkan Investor baru yang akan membantu keuangan mereka. Tentunya jika Chelsea terus mengharapkan Kas yang di milikinya, tentunya tidak akan cukup untuk bertahan lama. Terlebih lagi banyak sekali pembiayaan yang cukup besar  yang harus di bayarkan. Mulai dari membayar gaji karyawan, pemain, pelatih, bahkan pembiayaan untuk penjagaan dan kebersihan lapangan. Lalu akankah musim ini menjadi musim terakhir untuk Skuad Chelsea di tahun 2022? pastinya semua itu bisa saja terjadi. Terlebih lagi saat ini, Chelsea belum mendapatkan suntikan dana yang bisa membantu keuangannya.

Selama 19 tahun di bawah kepemilikan Roman Abramovich tentunya Chelsea merupakan salah satu tim besar asal Inggris yang cukup menakutkan. Bahkan beberapa pertandingan besar seperti Liga Champions dan Piala Dunia Antar Klub sudah pernah di menangkan. Total Torfi yang sudah di miliki Chelsea selama kepemilikan Roman Abramovich telah mencapai 19 trofi. Tentunya dapat di simpulkan bahwa Chelsea merupakan salah satu klub besar asar Inggris yang sangat sukses selama 19 tahun saat kepemilikan Roman Abramovich.

Lantas Siapakah Yang Akan Menjadi Pemilik Chelsea Selanjutnya?

Saat ini telah banyak kanidad besar yang muncul menjadi pemilik baru Chelsea. Tentunya setiap kanidad di haruskan memiliki dana sekitar 3 Milliar Poundstering atau sekitar 57 Trilliun. Kanidad terkuad tentunya ada pada Hansjorg Wyss yang merupakan salah satu Milliarder Swiss. Lalu di susul oleh Todd Boehly, dan Josh Harris. Tentunya sampai saat ini, tercatat ada sekitar 20 pengusaha besar yang tertarik dan sangat berminat terhadap Chelsea.

Beritabolasaya