Solskjaer Klaim Man United Punya Cara Sendiri Untuk Perbaikan Tim

Beritabolasaya – Pelatih dari Manchester United yaitu Ole Solskjaer tidak akan terpengaruh oleh tim lain untuk memperbaiki skuad yang ia miliki saat ini. Manchester United sendiri dikritik oleh beberapa orang karena musim ini mereka sangan minim pembelian pemain. Pasukan dari Ole Solskjaer sendiri baru mendatangkan gelandang dari Ajax yaitu Donny Van De Beek sebagai penambahan skuad mereka musim ini.

Cara Sendiri Untuk Perbaikan Tim

Pembelian Van de Beek sendiri dinilai belum cukup untuk dinilai menjadi perbaikan dari tim Manchester United. Sedangkan Solskjare sendiri tidak mempermasalahkan terkait kritik yang ditujukkan kepada timnya tersebut. Menurut Ole, Beberapa klub mungkin ingin melakukan perbaikan secara instan dengan cara mendatangkan beberapa pemain untuk melengkapi skuad yang mereka miliki. Namun ole lebih pecaya pada proses yang panjang. Oleh lebih memilih untuk mengasah dan memanfaatkan skuad yang ia miliki saat ini untuk membangun tim dalam jangka panjang.

Strategi Ole Untuk Meningkatkan Kualitas Setan Merah

Ole mengaku bahwa dirinya harus bisa meningkatkan performa dan bisa meraih hasil yang maksimal dengan cara menambah pemain. Namun Ole juga menegaskan jika Manchester United tidak boleh sembarangan merekrut pemain baru untuk mereka. Pemain baru dari Manchester United harus mempunyai kualitas yang berbeda dari pemain lainnya yang sudah dimiliki dalam skuad Ole.

Setidaknya Manchester United musim kemarin berhasil finish di posisi ketiga Liga Inggris. Tim asuhan dari Ole tersebut dikabarkan membutuhkan tambahan dari beberapa pemain lagi jika ingin Setan merah menjadi penantang gelar. Manchester united sudah menghabiskan tiga musim terakhir mereka dengan tanpa mendapatkan gelar sama sekali dari beberapa ajang.

Mengambil Inspirasi Untuk Membangun Tim

Pelatih dari Manchester United sendiri dikabarkan akan mengambil inspirasi dari mantan pelatih dari Tottenham Hotspurs yaitu Mauricio Pochettino untuk bursa transfer panas ini. Ole memiliki pilihan dibandingkan menghamburkan uang mendatangkan pemain-pemain bintang, dirinya lebih baik membangun ulang skuad sedikit demi sedikit dengan cara mendatangkan pemain muda.

Hal ini dilakukan untuk menghindari kesalahan dari beberapa mantan pelatih dari Manchester United yang sebelumnya pernah menghambur-hamburkan uang untuk mendatangkan pemain yang tidak bisa mengoptimalkan hasil perolehan gelar untuk Manchester United. Bahkan mantan pelatih Manchester United sebelumnya pernah beberapa kali memecahkan rekor transfer klub dunia namun tidak membuahkan hasil akhir di peraihan gelar Manchester United.

Bahkan dengan nilai transfer yang super tinggi seperti untuk mendatangkan Paul Pogba, Romelu Lukaku dan juga Angel Di Maria yang beberapa musim didatangkan namun tidak bisa mendatangkan gelar juara untuk Manchester United.

Di Maria yang tidak betah bermain di Liga Inggris memutuskan untuk hengkang setelah setahun membela Setan Merah. Sementara untuk Pogba dan juga Lukaku sudah gagal untuk memenuhi ekspektasi yang tinggi dari para fans dan juga Ole.

Pelatih dari Norwegia tersebut kini bersiap untuk menghadapi musim baru dengan target yang pastinya lebih tinggi dari sebelumnya. Paling tidak Manchester United harus bisa finish di posisi pertama Liga Inggris musim depan. Melihat skuad yang dimiliki oleh Manchester United saat ini serta kehadiran dari Bruno Fernandes sepertinya akan bisa lebih mempermudah target Manchester United untuk mendapatkan gelar pertama mereka di bawah kepelatihan dari Ole.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya yang siap memberikan kabar terbaru dari dunia si kulit bundar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *