Solskjaer Masih Didukung Direksi Manchester United

Beritabolasaya – Solskjaer Masih Didukung Direksi Manchester United. Maurico Pochettino sebelumnya pernah diisukan untuk menggantikan Ole Gunnar Solksjaer diposisi pelatih Manchester United. Namun sepertinya, kabar yang sudah beredar santer ini nampaknya tidak akan terealisikan dalam waktu yang dekat. Pasalnya, Ole Gunnar Solksjaer masih mendapatkan dukungan oleh direksi Manchester United untuk tetap menjabat sebagai pelatih.

Oleh Gunnar Solksjaer sudah menjalani tahun ke-3 nya bersama Manchester United setelah menggantikan Jose Mourinho. Manchester United menjalani awal musim tahun 2020/21 dengan start yang kurang baik dan mengecewakan setelah dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor akhir 1-6 di Old Trafford. Dengan kekalahan ini sempat beredar kabar bahwa Ole Gunnar Solksjaer akan dipecat dan digantikan oleh Maurico Pochettino.

Ole Gunnar Solskjaer Masih Dipercaya

Kabar terbaru yang masih hangat ditelinga para penggemar Setan Merah adalah dengan masih dipercayainya Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United. Tentu saja kabar ini mengejutkan banyak orang. Pasalnya, setelah mengalami kekalahan dengan Tottenham Hotspur dengan skor 1-6 dikandang sendiri.

Nampaknya, para direksi Manchester United masih mempercayai Ole Gunnar Solskjaer yang mengawali musim ini dengan kurang baik. Sebenarnya, Manchester United memang belum memiliki persiapan yang matang dan juga para pemain baru Manchester United yang telat datang. Hal ini lah yang dimaklumi oleh para direksi Manchester United kepada Ole Gunnar Solskjaer. Para pemimpin Manchester United pun masih memberikan kesempatan kedua untuk Solskjaer memperbaiki kinerja tim.

Tidak Sepenuhnya Sabar Dengan Solskjaer

Berdasarkan laporan yang beredar, sepertinya ada beberapa direksi tim Manchester United yang sebenarnya tidak sepenuhnya sabar dengan kinerja Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan, ada pula yang sudah meragukan kemampuan Ole Gunnar Solksjaer yang dinilai tidak mempunyai kemampuan untuk menangani Setan Merah yang merupakan salah satu tim besar di Liga Inggris.

Maka sudah dapat dipastikan bahwa jika Manchester United tidak memiliki prestasi atau tidak memiliki gelar sama sekali dimusim ini, maka besar kemungkinannya bahwa Manchester United akan memecat Ole Gunnar Solskjaer. Jadi bisa dikatakan bahwa musim ini adalah kesempatan terahkir bagi Solskjaer jika masih ingin menangani Manchester United.

Laga Berikutnya Yang Akan Dihadapi Oleh Manchester United

Setelah mengalami kekalahan yang memalukan dengan Tottenham Hotspur pada Liga Inggis dengan skor akhir 1-6, Manchester United akan melanjutkan pertandingan mereka di Liga Inggris pekan depan dengan menhadapi Newcastle pekan depan di St. James Park. Pertandingan selanjutnya Manchester United akan menjadi salah satu cara pembuktian mereka bahwa mereka masih layak menyandang sebagai si Setan Merah.

Hal ini juga harus menjadi titik balik bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk membuktikan bahwa Solskjaer masih layak untuk menduduki kursi manajer Manchester United. Dengan kekalahan yang Manchester United alami pekan lalu, seharusnya para pemain dan juga pelatih harus bisa mengevalusi kenapa merka bisa dikalahkan dengan mudah dan juga dengan skor yang banyak dikandang sendiri. Dengan meraih kemenangan di St. James Park akan menjadi titik untuk Manchester United bangkit dan kembali ke papan atas klasemen.

Apakah Ole berhasil kembali mendapatkan dukungan dari fans Setan Merah? Kita lihat saja dalam beberapa pertandingan kedepan. Jika memang Ole bisa mendapatkan kemenangan tentu saja para fans Setan Merah akan kembali berbalik arah dengan mendukung Ole untuk tetap menjadi pelatih utama dari Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *