Striker Real Madrid Positif Covid-19 Buat Manchester City Ketakutan

Beritabolasaya – Striker Real Madrid Positif Covid-19 Buat Manchester City Ketakutan. Manchester City sedang ketar ketir dengan adanya serangkaian kasus covid-19 yang melanda dunia. Yang terbaru adalah adanya kasus positif Covid-19 yang melanda kubu Real Madrid. Dimana salah satu penyerang dari Los Blancos tersebut terkena Covid-19. Bintang muda dari Real Madrid, Mariano Diaz adalah pemain terbaru dari Real Madrid yang terkena kasus Covid-19.

Striker yang berasal dari Spanyol tersebut sudah pasti absen ketika Los Blancos bertandang ke basecamp dari Manchester City yaitu Etihad Stadium. Kedua tim tersebut sudah dijadwalkan akan bertemu dalam partai tunda dari leg kedua babak 16 besar di Liga Champions Eropa pada hari Jumat depan.

Striker Real Madrid Positif Covid-19 Buat Manchester City Ketakutan

Tanggapan Mariano Diaz

Penyerang muda dari Real Madrid yaitu Mariano Diaz bercerita terkait kondisinya yang suda dinyatakan terkena Covid-19 pada hari Selasa lalu. Diaz memastikan jika kondisinya saat ini sudah baik-baik saja dan sedang menjalani masa karantina mandiri atau isolasi mandiri di dalam rumahnya. Mariano Diaz juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan pesan berupa dukungan kepada dirinya dalam berjuang menghadapi Covid-19 yang ia derita. Ia juga bersyukur saat ini masih berada dalam keadaan yang baik-baik saja.

Keluarga dan juga kerabat dekat dari Mariano Diaz juga berada dalam kondisi yang baik-baik saja. Sekarang dirinya akan terus berada di rumah guna menjalani masa Isolasi mandiri. Ia juga berharap agar segera pulih serta kembali merumput bersama Real Madrid secepatnya. Mariano Diaz dinyatakan positif menderita Covid-19 setelah pihak dari Real Madrid mendatangi semua rumah dari para pemainnya guna melakukan tes Swab terkait Covid-19.

Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan mengingat Mariano adalah pemain cadangan dari Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol melawan Leganes pada hari Minggu lalu. Dalam rilis resminya, Real Madrid sendiri juga tidak menyebutkan apakah ada pemain lain yang juga mengidap kasus Covid-19 selain Mariano Diaz.

Manchester City Masih Was-Was

Walaupun saat ini Mariano sudah menjalani isolasi mandiri, pihak dari The Citizen juga akan tetap waswas terkait adanya gelombang kedua dari Virus Corona yang terjadi di Spanyol. Pasalnya beberapa hari setelah Striker dari Real Madrid tersebut dinyatakan positif, tim fuenlabrada juga sedang dilanda pandemi. Klub tetangga dari Real madrid tersebut juga mengumumkan jika terdapat 12 pemain mereka yang sedang terpapar Covid-19.

Kubu dari Manchester City juga sedang terus memantau terkait kondisi kasus Covid-19 yang terjadi di Negeri Spanyol tersebut. Sebenarnya menghadapi Real Madrid di kandang sendiri Manchester City lebih diunggulkan karena mereka sudah mendapatkan kemenangan pada leg pertama dengan hasil 2-1 yang terjadi di kandang dari Real madrid tersebut. Manchester City hanya membutuhkan hasil imbang saja agar bisa lolos pada putaran berikutnya Liga Champions Eropa.

Kita tunggu saja apakah pertandingan antara Manchester City dengan Real Madrid tersebut masih akan dilanjutkan atau ditunda. Sebaiknya sih pertandingan tersebut ditunda terlebih dahulu sampai memastikan kondisi benar-benar stabil agar tidak ada yang dirugikan lagi ketika menjalani laga tersebut.

Ingin mendapatkan berita terbaru terkait dunia si kulit bundar? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya.com agar kalian bisa mendapatkan kabar terbaru terkait dunia olahraga khususnya pada dunia sepakbola secara rutin. Banyak update baru dari kami yang bisa kalian baca secara gratis.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *