Tag Lampard Out Jadi Trending Topik Di Sosial Media

Beritabolasaya – Tag Lampard Out Jadi Trending Topik Di Sosial Media. Chelsea mengalami kekalahan ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspurs saat duel dalam babak 16 besar Carabao Cup musim ini pada hari Rabu dini hari tadi. Para fans dari Chelsea yang kecewa dengan performa dari Chelsea langsung menyerang Lampard dan menuntut klub untuk segera memecat Frank Lampard dari kursi kepelatihan Chelsea.

Chelsea sebenarnya bisa unggul lebih dulu melalui gol dari Timo Werner di menit ke 19 babak pertama. Namun akhirnya Tottenham Hotspurs berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Erik lamela di menit ke 83. Kedua tim baik Chelsea maupun Tottenham Hotspurs tidak mampu lagi mencetak gol hingga 90 menit waktu selesai. Hingga akhirnya laga dilanjutkan pada babak adu penalti.

Kalah Adu Penalti

Karena hasil pertandingan berakhir imbang akhirnya kedua tim harus melanjutkan ke babak adu Penalti. Lima penendang dari Tottenham Hotspurs berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik dan mencetak gol di gawang Chelsea. Namun sayangnya untuk penendang Chelsea terakhir yaitu Mason Mount tidak bisa mengeksekusi tugasnya dengan baik sebagai penendang terakhir Chelsea. Sepakan dari Mason Mount melenceng jauh hingga akhirnya Spurs yang keluar menjadi pemenang dengan skor 5-4 dan berhasil melaju ke babak 8 besar.

Kekalahan dari Spurs ini membuat para fans dari Chelsea di Sosial media Twitter menjadi geram dan marah. Mereka meminta agar klub segera melakukan pemecatan terhadap Lampar melalui tagar #LampardOut yang mereka posting di Sosial media mereka.

Fans Kecewa Dengan Lampard

Chelsea harus menelan pil pahit saat berkunjung ke markas dari Tottenham Hotspurs saat duel babak 16 besar Carabao Cup musim ini. Frank Lampard langsung menjadi bulan-bulanan kritik oleh para netizen yang notabene merupakan fans Chelsea garis keras. Akibat kekalahan ini Chelsea pun langsung heboh diangkat di sosial media. Lampard langsung mendapat berbagai macam serangan dari para Fans Chelsea dan juga dianggap gagal menjadi pelatih dari Chelsea tersebut.

Wajar saja para Fans Chelsea marah dan kecewa dengan Frank Lampard. Frank Lampard sendiri musim ini sudah mengeluarkan banyak biaya hingga ratusan juta untuk berbelanja pemain baru dalam perombakan besar-besaran skuad Chelsea. Namun hasil perombakan tersebut tidak bisa membawa Chelsea menjadi klub yang kuat, entah karena strategi yang salah dari Lampard atau memang karena Chelsea sedang apes saja kemarin.

Lampard sendiri dikritik menjadi pelatih yang arogan yang kemungkinan besar akan dipecat lebih cepat musim ini jika dirinya tidak segera melakukan berbenah di kubu Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *