Tak Ada INTERMILAN maupun JUVENTUS Pada Puncak Klasemen Sementara SERIE A, Tapi Masih Ada Peluang Besar

Tak Ada INTERMILAN maupun JUVENTUS Pada Puncak Klasemen Sementara SERIE A, Tapi Masih Ada Peluang Besar – Hasil klasemen sementara pada laga ke-13 telah berakhir di pertandingan SERIE A, salah satu liga kelas teratas di Italia. Tentunya Liga Italia bukanlah liga biasa atau bisa di sebut sebagai liga petani. Pertandingan yang cukup keras juga terasa pada Liga ini dan pastinya tak kalah dengan liga lainnya seperti di Premier League di Inggris ataupun La Liga di Spanyol. Kenapa Liga SERIE A merupakan liga salah satu liga keras di Eropa? Karena pada liga Serie A ada beberapa tim atau club kuat seperti Juventus, Intermilan, AS Roma, Lazio dan lainnya.

Untuk saat ini ada hal yang cukup menarik dimana tim yang lebih mendominasi seperti Intermilan (sang juara bertahan) musim lalu maupun Juventus langganan juara Serie A tidak berada di posisi teratas klasemen. Malahan posisi puncak telah di isi Tim Napoli dengan total point 32. Sedangkan untuk Intermilan saat ini berada di posisi ke-3 dengan total 28 point. Dan untuk Juventus sendiri benar – benar berada dalam posisi yang tidak baik. Peringkat saat ini yang di tempati Juventus berada di peringkat ke-8 dengan total point 21.

Akankah InterMilan Bisa Mempertahankan Gelar Juara Bertahannya?

Walaupun saat ini skuad Intermilan tidaklah sama dengan musim lalu, karena telah di tinggalkan oleh Striker Unggulan mereka, yakni : Romelu Lukaku. Tentunya InterMilan masihlah menjadi tim yang cukup menakutkan di SERIE A. Hal tersebut dapat di lihat dimana Napoli yang saat ini berada di posisi puncak klasemen Serie A telah berhasil di kalahkan oleh Intermilan dengan skor 3-2 pada laga kemarin. Pastinya harapan untuk InterMilan kembali berjaya masih terbuka lebar, mengingat selisih point dengan peringat pertama hanya terpaud 4 point saja.

Lalu Apakah Juventus Juga Bisa Mengikuti Jejak InterMilan ? Atau Musim Ini Menjadi Musim Terburuk Juventus Lagi?

Peluang Untuk Juventus tentunya masih terbuka lebar asal mereka bisa tampil konsisten dengan mendapatkan kemenangan yang tak terkalahkan. Pastinya dengan bermain stabil tidak ada yang tidak mungkin. Apalagi Juventus saat ini masih memiliki banyak pemain hebat seperti Paulo Dybala, Chiesa, Chiellini, Bonucci dan lainnya. Tentunya tidak ada kata – kata yang mustahil untuk di dapatkan. Terlebih lagi masih ada 25 Match lagi yang harus mereka mainkan, untuk bisa menentukan juara pastinya mereka harus melewati total 38 pertandingan.

 

Info : Berita Bola Terupdate