Tak Ada Nama CR7 Dalam Peraih Balon d’Or 2021, Berikut 5 Calon Kuat Peraih Balon d’Or 2021

Tak Ada Nama CR7 Dalam Peraih Balon d’Or 2021, Berikut 5 Calon Kuat Peraih Balon d’Or 2021 – Setelah berakhirnya 2 Laga besar dari Copa dan EURO 2021. Kali ini akan melihat siapa saja calon kuat dalam peraih Ballon d’Or. Dalam peraih penghargaan Balon d’Or 2021, salah satu pemain bintang yaitu Cristiano Ronaldo atau biasa di kenal dengan CR7. Walaupun CR7 pada gelaran EURO 2020 kemarin tampil dengan baik dengan pemain dengan pencetak gol terbanyak di EURO. Tetapi hal ini tentunya tidak cukup kuat dalam bersaing dalam peraih Balon d’Or tahun ini. Sedangkan Rival terdekatnya yaitu Lionel Messi masuk dalam nominasi peraih Balon d’Or dengan status membawa Argentina juara Copa 2021. Ada beberapa kanidat yang akan bersaing dengan Lionel Messi. Tentunya akan ada beberapa kanidat yang kuat, yang tentunya bisa bersaing dengan Messi.

  1. Lionel Messi

    Tak Ada Nama CR7 Dalam Peraih Balon d'Or 2021, Berikut 5 Calon Kuat Peraih Balon d'Or 2021

    Lionel Messi sang peraih balon d’Or terbanyak saat ini, lagi-lagi masuk dalam nominasi dalam peraih balon d’Or 2021. Pemain yang sudah tidak muda lagi yang sudah berumur 34 tahun tentunya menjadikan ini sebagai prestasi yang cukup menakjubkan. Beberapa penampilan terbaiknya selama musim 2020-2021, telah mengantarkan dirinya untuk kembali masuk ke dalam nominasi peraih Balon d’Or kembali. Lionel messi telah membawa Club Barcelona menjuarai Copa del Rey serta menjadi top skor pada liga Spanyol dengan torehan sebanyak 25 gol. Dan yang terbaru ini, Lionel messi telah membawa negara kebanggaany Argentina untuk menjuara Copa America. Argentina yang telah lama puasa gelar copa america akhirnya mampu mendapatkan piala perdananya dan juga messi keluar sebagai pemain terbaik di gelaran copa america. Serta messi telah mencatatkan dirinya sebagai pemain yang telah menciptakan assist terbanyak dalam turnamen copa america sepanjang sejarah.

  2. Robert Lewandowski

    Tak Ada Nama CR7 Dalam Peraih Balon d'Or 2021, Berikut 5 Calon Kuat Peraih Balon d'Or 2021
    Sebagai pemain yang saat ini cukup mematikan di liga Bundesliga, menjadikan dirinya masuk dalam nominasi untuk kembali mendapatkan gelar Balon d’Or. Pemain yang berusia sudah tidak muda lagi dengan umur 32tahun, telah menciptakan rekor baru dalam gelaran Budesliga. Torehan 40 gol dalam 29 penampilan menjadikan dirinya layak untuk masuk dalam nominasi penghargaan balon d’Or. Penampilan Lewandowski selama bermain di Musim 2020-2021 bersama club Bayern Munchen telah menjuarai Liga Jerman dan juga Piala Dunia AntarKlub.

  3. Jorginho

    Tak Ada Nama CR7 Dalam Peraih Balon d'Or 2021, Berikut 5 Calon Kuat Peraih Balon d'Or 2021
    Gelandang Italia Jorginho yang baru umur 29tahun menunjukan penampilan terbaiknya di musim 2020-2021. Di Tahun ini 2021, Baru saja Jorginho meraih gelar juara EURO bersama Italia setelah sekian lama Italia tidak pernah menjuarai EURO. Terakhir kali menjuarai EURO pada tahun 1968. Dan juga Dia berhasil memenangkan Liga Champions bersama Chelsea.

  4. N’Golo Kante

    Tak Ada Nama CR7 Dalam Peraih Balon d'Or 2021, Berikut 5 Calon Kuat Peraih Balon d'Or 2021
    N’Golo Kante pemain gelandang asal perancis ini tampil menakjubkan di gelaran Liga Champions dengan membawa Chelsea keluar sebagai Juara. Kontribusi yang luar biasa di final liga champions yang di berikan oleh kante membuat dirinya layak dalam mendapatkan nominasi balon d’Or 2021. Namun pada pertandingan EURO kante hanya mampu membantu perancis masuk dalam babak 16 besar. Sebelumnya di EURO 2016 kante bersama perancis masuk kedalam babak final, dan di tahun 2018 berhasil menjuarai Final Piala Dunia. Maka dari ini kante berada dalam posisi ke-4 terbaik yang bisa saja mendapatkan balon d’Or 2021.

  5. Romelu Lukaku

    Tak Ada Nama CR7 Dalam Peraih Balon d'Or 2021, Berikut 5 Calon Kuat Peraih Balon d'Or 2021
    Pada peringkat ke-5 sebagai nominasi terbaik yang akan mendapatkan Balon d’Or di isi oleh Lukaku. Walaupun gagal membawa Belgia dalam menjuari EURO, Lukaku tampil baik dalam gelaran piala Scudetto. Bersama dengan Intermilan, Lukaku sukses membawa Intermilan dalam meraih gelar juara tersebut. Lukaku tampil menggila dengan mencetak 18 gol di Serie A dengan 23 Laga yang sudah di mainkan.

Lantas siapa yang akan mendapatkan Balon d’Or 2021 ? Menurut mimin sendiri messi akan memperoleh Balon d’Or yang ke-7.