Tak Ada Perubahan Besar, BARCELONA Saat Ini Berada Dalam Kondisi Yang Tidak Baik Dan Pelatih Baru BARCELONA Musim Ini

Tak Ada Perubahan Besar, BARCELONA Saat Ini Berada Dalam Kondisi Yang Tidak Baik Dan Pelatih Baru BARCELONA Musim Ini – Club raksasa Spanyol saat ini telah menjadi sorotan besar untuk semua media, yakni BARCELONA. Semenjak di tinggalnya pemain bintangnya yaitu Lionel Messi, Barcelona bisa di katakan bukanlah Club yang sangat di takutkan. Dengan kepergiannya Lionel Messi, terlihat performa dari Barcelona memang benar – benar turun drastis. Bahkan saat ini Barcelona sudah melewati beberapa pekan di “LA LIGA”, tidak mampu menembus peringkat 5 besar.

Peringkat Barcelona Saat Ini Di Kompetisi Besar

Berikut peringkat Barcelona di Kompetisi besar yang sedang berjalan, seperti LA LIGA & Liga Champions. Untuk saat ini di kompetisi LA LIGA, Barcelona tersorot turun drastis ke Peringkat 9 klasemen sementara, dengan total point 17 selama 12 kali pertandingan. Dari total 12 pertandingan, hanya 4 kali mendapatkan kemenangan dan 5 kali seri. Sisanya 3 kali pertandingan kalah. Berbeda dengan rivalnya yakni Real Madrid, walaupun telah di tinggalkan pemain bintangnya. Tetapi performa mereka tetap sama tidak ada perubahan sama sekali. Dimana saat ini dia berada pada peringkat ke-2 klasemen sementara LA LIGA.

Kemudian, pada babak penyisihan grup Liga Champions, Barcelona saat ini dalam performa yang cukup buruk juga. Dimana saat ini Barcelona sudah mengalami kekalahan beruntun sebanyak 2 kali. Walaupun posisi saat ini pada penyisihan grup Liga Champions masih tergolong aman, tetapi pastinya semua itu masih dapat berubah kapanpun. Karena masih ada beberapa Laga lagi yang harus di hadapi. Begitu juga pada laga La LIGA, tentunya semua itu bisa berubah sewaktu – waktu. Karena pada La Liga masih ada banyak pertandingan lagi yang belum selesai di mainkan.

Akankah Ada Harapan Baru ?

Harapan baru pada Club sekelas BARCELONA pastinya akan ada. Terlebih lagi mereka masih memiliki banyak pemain hebat seperti Depay, Aguero, Sergio Busquets dan masih ada lainnya. Pastinya dalam waktu dekat ini mereka mampu memperbaiki semuanya. Kemudian, dengan di datangkanya pelatih baru saat ini, yakni : Xavi Hernandez. Tentunya di harapkan dapat memberikan perubahan yang cukup signifikan untuk Barcelona mendatang.

Info : Berita Bola Terupdate