Tak Bermain Sebagai Winger lagi, Cristiano Ronaldo Akan Memainkan Peran Barunya Sebagai Penyerang Tengah

Tak Bermain Sebagai Winger lagi, Cristiano Ronaldo Akan Memainkan Peran Barunya Sebagai Penyerang Tengah – Kembalinya Ronaldo ke Manchester United tentunya akan menjadi misteri untuk Line Up Setan Merah kedepannya. Tentunya dengan kembalinya sang legenda Manchester United tersebut, di harapkan dapat memberikan dampak yang baik bagi Club Setan Merah. Terlebih lagi, Manchester United saat ini sedang mengalami puasa gelar yang cukup lama setelah di tinggalkan pelatih terbaik mereka Sir Alex Ferguson.

Kedatangnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United tentunya bukanlah kabar yang baru lagi. Ditambah lagi banyaknya Fans Setan Merah yang antusias menerima kedatangan Ronaldo ke Manchester United. Pastinya semua akan bertanya-tanya bagaimana line up starter lini depan Manchester United musim ini. Apakah posisi Edison Cavani, Anthony Martial dan Mason Greenwood akan tergeser? Pastinya semua akan terjawab dalam beberapa pekan kedepannya.

Kemungkinan Besar Posisi Ronaldo Saat Ini

Jika di lihat dari masa lalu Cristiano Ronaldo saat berseragam Manchester United periode 2003 – 2009, Pada saat itu Ronaldo bermain dengan posisi Wing Forward atau LWF. Saat ini dengan kembalinya Cristiano Ronaldo di usianya yang tidak mudah lagi, tentunya tidak akan cocok jika Ronaldo kembali dengan posisi pertamanya saat bermain bersama Setan Merah. Ditambah lagi saat ini nomor punggung yang di pakai Cristiano Ronaldo masih menjadi tanda tanya, apakah nantinya Ronaldo akan tetap bernomor punggung 7 bersama Edison Cavani, atau dia akan menggunakan nomor pertama kali saat bermain di Sporting Lisbon yaitu nomor 28.

Menurut dari pelatih Manchester United saat ini ” Ole Gunnar Solskjaer”, Posisi yang cocok untuk Cristiano Ronaldo adalah sebagai penyerang tengah. Tentunya Ronaldo di targetkan akan memainkan perannya di lini terdepan Manchester United dan berfokus untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya. Pastinya kedatangan Ronaldo ke Manchester United tidak akan pernah merubah taktik bermain dari Setan Merah yang selalu mengandalkan 4-3-2-1.

Di prediksi nantinya Ronaldo akan bermain bersama Manchester United setelah membela Timnas Portugal di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona EROPA. Terhitung 10 hari kedepan, lebih tepatnya Sabtu, 11 September 2021. Saat Manchester United Melawan New Castle dalam lanjutan laga pekan keempat Liga Inggris 2021-2022.

 

Info : Berita Bola Terupdate