Tak Jadi Masuk Ke Manchester United, Ini Alasan Conte Memilih Tottenham Hotspurs

Tak Jadi Masuk Ke Manchester United, Ini Alasan Conte Memilih Tottenham Hotspurs – Telah resmi, berita hangat datang langsung dari Liga Inggris. Dimana setelah pertandingan antara Manchester United vs Tottenham Hotspurs yang berakhir dengan kemenangan Setan Merah dengan skor 3 – 0, telah menjadi berita yang penting. Dimana pada mulanya jika Manchester United gagal menang melawan Tottenham Hotspurs akan menjadi akhir dari karier perjalanan sang manajer pelatih “Ole Gunnar Solskjaer”. Tapi nyatanya, menjadi kebalikan yang tak terduga. Dimana kekalahan Tottenham menjadi akhir karier dari sang pelatih “Nuno Espirito Santo”.

Conte “IN” , Nuno “Out”

Pemecatan Nuno telah terjadi pada hari senin, tepatnya setelah kekalahan Tottenham saat melawan Manchester United. Kemudian Conte pun masuk menjadi mengganti nuno di Spurs. Tepatnya pada kemarin, selasa(02/11/2021). Tottenham telah resmi mengumumkan kedatangan conte. Tetapi kontrak kali ini tidak akan berjalan lama. Telah di konfirmasi kontrak conte bersama Tottenham akan berjalan hingga akhir musim panas 2023, tetapi ini masih ada opsi untuk perpanjang kontrak.

Ini Alasan Tottenham Memilih Conte Sebagai Pelatih

Pastinya pemilihan conte untuk melatih Tottenham Hotspurs, merupakan suatu hal yang tepat. Terlebih lagi saat ini selama 10 pertandingan yang telah di lalui Spurs di liga Inggris, mereka tidak mengalami perubahan yang signifikan. Tentunya hal ini merupakan langkah yang tepat untuk manajemen dari pihak spurs untuk mengganti pelatih. Seperti yang diketahui, beberapa kanidat yang kuat seperti Zine Zidane dan Conte bisa menjadi pilihan yang tepat. Melihat kedua mantan pelatih tersebut memiliki pengalaman yang cukup baik. Tetapi nyatanya Spurs lebih tertarik dengan Conte. Hal tersebut di karenakan Conte sendiri semasa melatih club – club elit di eropa telah memberikan segudang prestasi.

Tak hanya itu saja, CEO dari Spurs “DANIEL LEVY” juga telah mempercayakan Spurs untuk di latih Conte. Pastinya kepercayaan dan keyakinan 100% di berikan kepada conte untuk melatih spurs. Terlebih lagi Spurs sendiri bisa dikatakan sebagai tim yang cukup kuat di Inggris. Pastinya dengan kedatangan conte dapat memberikan perubahan yang cukup signifikan.

Prestasi Conte

  1. Serie B: 2008-2009 (Bari)
  2. Serie A: 2011–2012, 2012–2013, 2013–2014 (Bersama Juventus)
  3. Piala Super Italia: 2012 (Bersama Juventus)
  4. Liga Utama Inggris: 2016–2017 (Bersama Chelsea)
  5. Piala FA: 2017–2018 (Bersama Chelsea)
  6. Serie A: 2020–2021 (Bersama Inter Milan)

Info : Berita Bola Terupdate