Tampil Gemilang ManCity Menang 6 – 3 Atas Leicester Dan Kokoh Berdiri Di Puncak Klasemen

Tampil Gemilang ManCity Menang 6 – 3 Atas Leicester Dan Kokoh Berdiri Di Puncak Klasemen – Tersaji Pertandingan yang cukup menegangkan dimana laga kali ini yang mempertemukan Manchester City vs Leicester City pada pekan ke-19 di Liga Premier League musim 2021 – 2022. Tentunya pertandingan kali ini berlangsung di Stadion Etihad, pada minggu (26/12/2021. Dimana Manchester City sendiri sebagai tuan rumah, pastinya sangat di unggulkan pada laga kali ini. Pertandingan ini pun berakhir dengan kemenangan Manchester City dengan skor 6 – 3 atas Leicester City.

Goal yang di dapatkan dari Manchester City berasal dari Kevin De Byune pada menit ke-5, kemudian Riyad Mahrez pada menit ke-14 melalui penalti, llkay Guendogan pada menit ke-21, Raheem Sterling pada menit ke-25 dan menit ke-87 melalui penalti dan yang terakhir Aymeric Laporte pada menit ke-69.

Kemudian untuk Club Leicester City, goal pertama yang mereka dapatkan pada babak kedua. Dimana pada menit ke-55, melalui Maddison, mereka berhasil memecahkan kebuntutan mereka setelah pada babak pertama tertinggal 4 goal atas Manchester City. Setelah itu, pada menit ke-59 Leicester City membuka gol keduanya melalui Ademola Lookman dan juga gol terakhir mereka atau gol ketiganya berasal dari Kelechi Iheanacho pada menit ke-65.

Tentunya laga kali ini sudah pastinya lebih di unggulkan Manchester City, mengingat saat ini Manchester City masih merajai posisi Puncak Klasemen. Apa lagi mengingat Manchester City sendiri, sudah unggul 4 goal di awal babak pertama dalam waktu 25 menit. Dari hal tersebut pastinya sudah di pastikan hingga akhir babak akan di menangi oleh Manchester City.

Manchester City Kokoh Di Puncak Klasemen Dengan Jarak Yang Cukup Jauh

Saat ini Manchester City berada di posisi Puncak dimana dari total 19 laga Klasemen yang sudah di lalui, telah berhasil memenangkan 15 Laga, 2 Kali Seri dan 2 Kali Kalah. Dari total kemenangan yang di dapatkan, point Manchester City saat ini adalah 47 point. Tentunya point yang cukup besar ini sedikit sulit untuk di lewatkan.

Untuk pesaing terdekatnya ada pada Liverpool yang saat ini memiliki total 41 point dari 18 Laga yang sudah di lewati. Pastinya jika liverpool mendapatkan kemenangan pada laga ke-19, belum cukup untuk melewati point yang dimiliki Manchester City.

Dan untuk peringkat ketiga yang terdekat ada pada Chelsea. Chelsea sempat kuat dan kokoh pada beberapa pekan lalu. Dimana selama beberapa pekan tersebut selalu berada di posisi puncak Klasemen, akan tetapi karena penampilannya yang terbilang menurun, membuat Chelsea merosot ke peringat ketiga dengan total 38 Point dari total 18 pertandingan yang sudah di lalui.

 

Info : Berita Bola Terupdate