Tampil Luar Biasa Di Laga Perdana, Lukaku Mendapatkan Pujian Besar Dari Tuchel

Tampil Luar Biasa Di Laga Perdana, Lukaku Mendapatkan Pujian Besar Dari Tuchel – Laga pembukaan yang luar biasa dilakukan Lukaku bersama Chelsea. Dimana pertandingan yang telah berakhir kemarin antara Chelsea vs Arsenal telah di menangkan oleh Chelsea dengan skor 2 – 0.

Sebelumnya Lukaku pernah bermain untuk Chelsea di tahun 2011-2014. Dimana lukaku yang masih mudah belum memiliki kekuatan apapun di atas lapangan bersama kulit bundar. Setelah lamanya hengkang dari Chelsea, lukaku sudah bermain untuk 3 Club yang berbeda selama 7 tahun. Club yang dibelanya tentunya 2 berasal dari Inggris dan 1 dari Italia yakni Everton, Manchester United dan Inter Milan. Kepergian dari Chelsea tentunya menjadikan dirinya mendapatkan banyak sekali pengalaman. Ternyata selama di Inter Milan, Mental bermain lukaku terbentuk dan menjadikan dirinya saat ini sebagai pemain terkuat, tercepat dan juga sangat berbahaya di Lini Depan.

Saat kepindahannya ke Inter Milan, Lukaku tampil dengan cukup apik dimana dia berhasil membawa Inter milan sebagai juara dan menjadikan dirinya sebagai pemain terbaik di Italia. Penampilan yang luar bisa tersebut ternyata membuat pelatih Chelsea kembali terpikat untuk memboyongnya kembali ke Stamford Bridge. Alhasil Chelsea pun berhasil membelinya dengan harga yang cukup tinggi berkisar 97,5 Pounds atau setara dengan 1,9 Trilliun.

Debut Pertama Lukaku Bersama Chelsea

Romelu Lukaku tampil sangat baik bersama Chelsea di laga pekan kedua. Pertandingan yang sudah berakhir antara Chelsea vs Arsenal yang berlangsung di Stadion Emirates. Lukaku tampil sebagai starter utama Chelsea tentunya bukanlah hal yang sia-sia. Dimana permainan lukaku saat berhadapan dengan Arsenal telah mengawali debutnya dengan sangat baik. Lukaku telah membuka gol perdananya untuk Chelsea di menit ke-15. Hal tersebut tentunya menjadi sorotan besar dan mendapatkan pujian dari para fans Chelsea terhadap dirinya. Gol yang datang dari lukaku tentunya berkat asist dari James. Kemudian waktu demi waktu terus begulir, tepatnya di menit ke-35 Chelsea membuka gol keduanya melalui James. Hingga akhir babak Chelsea unggul 2 – 0 atas Arsenal.

Banjir Pujian Dari Tuchel Pada Laga Perdana Lukaku Bersama Chelsea

Tak tahan, dengan performanya Lukaku bersama Chelsea pada laga kemarin. Tuchel selaku pelatih Chelsea memberikan apresiasi untuk Lukaku yang berhasil menunjukan performa terbaiknya. Walaupun belum sampai 1 bulan bermain bersama skuad Chelsea, Lukaku berhasil beradaptasi dengan baik saat pertandingan resminya melawan Arsenal dengan pemain Chelsea lainnya. Hal tersebut telihat dimana Lukaku berhasil mencetakan gol pertamanya di menit ke-15. Kemungkinan besar saat jam terbang lukaku bersama pemain Chelsea saat ini, dipastikan Chelsea akan menjadi tim yang sangat sempurna sampai musim ini berakhir, ukap Tuchel.

 

Info : Berita Bola Terupdate