Tanda Dari CR7 “Decison Day” , Dikabarkan CR7 Akan Meninggalkan Juventus

Tanda Dari CR7 “Decison Day” , Dikabarkan CR7 Akan Meninggalkan Juventus – Kabar hangat dari sosial media milik pencetak gol terbanyak di EURO 2020. Dikabarkan Cristiano Ronaldo atau dikenal sebagai CR7 telah memberikan tanda-tanda kalau dia akan keluar dari Club Juventus. Tepatnya melalui Instagramnya @Cristiano dengan jumlah follower 315juta jiwa. Postingan dari Cristiano Ronaldo yang berpose di depan mobil Roll-Royce dengan Caption ” Decesion Day” seperti memberikan tanda kepada semua penggemar setianya. Pada postingan kali ini di hari Minggu (18/07/2021) di Instagramnya menandakan bahwa CR7 pemain usia 36 tahun ini sedang memberikan tanda untuk penggemar setianya tentang masa depan selanjutnya dalam dunia sepak bola. Kemungkinan besar CR7 tidak akan bermain lagi untuk Juventus di musim depan. Bisa saja CR7, akan keluar dari Juventus dan bermain untuk club barunya di musim depan. Walaupun kontrak CR7 masih memiliki kontrak 1 tahun lagi sampai tahun 2022, Juventus sudah siap untuk melepaskan CR7. Sebelumnya Juventus membeli CR7 dengan harga 100juta Euro atau sekitar dengan 1,72 Triliun.

Cristiano Ronaldo

Alasan Juventus Siap Melepas CR7

Pasti banyak yang bertanya mengapa Juventus melepas CR7? Alasan pertama adalah dimana tujuan dari Juventus mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid dengan harapan besar untuk bisa mengangkat piala Liga Champions. Tapi sangat di sayangkan, Dengan kedatangan Ronaldo tidak membuahkan hasil yang baik. Walaupun CR7 tampil baik bersama Juventus dan juga Timnasnya sendiri . Kemudian Alasan selanjutnya Juventus melepas CR7 adalah gaji yang terlalu tinggi untuk dibayarkan kepada Cristiano Ronaldo. Gaji yang berkisar 31 juta Euro permusim membuat Si nyonya tua kewalahan dalam membayarnya. Sementara, Gaji tertinggi ke-2 dari Juventus hanya 8 juta EURO saja, Tentunya gaji yang hampir 4 kali lipat ini tentunya sangat merugikan Juventus saat ini. Dan saat ini Juventus sudah siap untuk menjual rugi Cristiano Ronaldo ke bursa transfer musim depan dengan harga 29juta EURO atau setara dengan 500Milliar. Tentunya hal ini berguna untuk Juventus dalam memperbaiki keuangannya kembali.

Lalu Kemana Cristiano Ronaldo Akan Berlabuh Di Musim Depan?

Pertama, Kemungkinan besar CR7 akan berlabuh ke PSG. Hal ini dikabarkan menurut surat kabar Perancis L’Equipe mengatakan bahwa Juventus sudah siap menukarkan Cristiano Ronaldo dengan Mauro Icardi. Walaupun usianya yang tergolong tidak muda, kemampuan dari CR7 sudah tidak perlu di ragukan. Pada gelaran EURO 2020, Cristiano Ronaldo keluar sebagai top score pada EURO2020. Bisa jadi PSG sepakat untuk memakai jasa CR7, Mengingat PSG saat ini sedang mencari gelar juara untuk musim depan. Ditambah lagi PSG saat ini sedang membangun proyek besar – besaran dengan mendatangkan beberapa pemain Real Madrid. Dengan adanya beberapa pemain Real Madrid seperti Sergio Ramos, Wijnaldum dan Hakimi. Dan juga ada beberapa mantan rekan CR7 selama di Real Madrid seperti Di Maria dan Keylor Navas.

Kedua, Cristiano Ronaldo mungkin akan kembali ke Manchester United. Kemungkinan Ronaldo bisa saja kembali ke Club dimana yang sudah membesarkan namanya. Jorge Mendes sebagai agen dari Cristiano Ronaldo sempat membuat proposal kontrak CR7 ke Manchester United. Kontrak yang berisi tentang Ronaldo bermain untuk 2 tahun dan gaji sebesar 20juta Euro per musim.

Menurut dari Admin sendiri sudah di pastikan Juventus akan melepas Ronaldo karena masalah keuangan dan tentunya tidak ingin melepaskan Ronaldo dengan status Free transfer di tahun 2022. Serta kemungkinan besar Cristiano Ronaldo atau CR7 pada musim depan akan bermain untuk PSG. Karena Juventus sendiri sedang dalam proyek besar mendekati PSG untuk membawa Icardi ke TURIN.