Tanggapan Bruno Fernandes Setelah Dikritik Mourinho

Beritabolasaya – Tanggapan Bruno Fernandes Setelah Dikritik Mourinho. Bintang baru Manchester United yaitu Bruno Fernandes menjelma menjadi pemain andalan dari Manchester United sejak pertama kali direkrut oleh Ole pertengahan musim lalu. Bruno Fernandes seolah menjadi nyawa baru bagi Manchester United dan berhasil memberikan performa bagus sehingga menghasilkan kemenangan untuk setan merah. Namun namanya pemain sepakbola pastinya tidak bisa terlepas dari yang namanya kritikan, seperti yang diberikan oleh Mourinho kepada Bruno.

Bintang Manchester United tersebut langsung memberikan reaksi atau tanggapan terhadap kritik yang diberikan oleh Jose Mourinho untuknya. Mourinho sendiri memang dikenal menjadi salah satu pelatih yang penuh dengan tingkah laku yang kontroversial. Bahkan tidak jarang Mourinho juga melayangkan kritik kepada berbagai pihak entah itu tim atau seorang pemain. Bintang baru dari Manchester United tersebut bahkan tidak luput dari kritikan Mourinho.

Mourinho Kritik Penalti Bruno Fernandes

Bruno sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Sporting CP di bursa transfer musim dingin pada Januari lalu. Kehadiran Burno di skuad baru Setan Merah berhasil memberikan efek instan dan bisa membawa Manchester United lolos ke Liga Champions musim epan. Bukan hanya itu saja, namun pemain asal Portugal tersebut juga berhasil menghidupkan kembali lini tengah Manchester United berkat berduet dengan Paul Pogba di lini tengah Manchester United. Namun walaupun begitu, penampilan adri Fernandes tidak luput dari sasaran omongan pedas Jose Mourinho apalagi soal tendangan penalti yang kerap dilakukan oleh Mourinho.

Musim ini Manchester United menjadi tim yang terbanyak mendapat hadiah penalti pada semua kompetisi. Jika diakumulasikan, secara keseluruhan Manchester United musim ini sudah mendapatkan 22 tendangan penalti di seluruh kompetisi musim ini. Bruno Fernandes menjadi penendang penalti terbanyak oleh Manchester United. Setidaknya 8 penalti sudah diambil oleh Bruno Fernandes dan semuanya berhasil diubah menjadi gol oleh Bruno Fernandes tersebut.

Entah bermaksud memuji atau menyinggung Bruno Fernandes, hal tersebut membuat Mourinho melayangkan kritikan pedas kepada pemain yang baru berusia 25 tahun tersebut. Bruno masuk, dengan kondisi yang bugar dan bermain sangat baik, bisa meningkatkan performa United dan juga terbukti bisa menjadi pengambil tendangan penalti yang hebat. Ia berhasil membuktikan menjadi pengambil tendangan penalti terbaik di dunia, karena Bruno memiliki sekitar 20 tendangan penalti untuk mencetak gol. Seperti itulah kritikan yang diberikan oleh Mourinho kepada Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes Berhasil Mencetak 8 Gol Dari Titik Putih

Jumlah gol dari Bruno Fernandes di Manchester United musim ini memang paling banyak dicetak dari titik putih. Setidaknya dari 12 gol yang berhasil dicetak oleh Fernandes, ia berhasil mencetak 8 gol dari tendangan penalti tersebut di semua kompetisi. Menanggapi kritikan dari mantan pelatih Manchester United tersebut Bruno Fernandes mengaku hanya mengambil sisi positifnya saja.

Menanggapi kritikan tersebut, Fernandes mengaku sejak dirinya tiba di Manchester United dirinya memang berhasil menjadi eksekutor tendangan penalti yang hebat. Ia merasa sudah mengambil eksekusi penalti yang baik. Bahkan Bruno berhasil mencetak 100% gol dari titik putih bersama Manchester United.  Kita nantikan saja apakah Bruno berhasil menjaga rekor 100% gol nya melalui titik putih bersama Manchester United.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak pernah ketinggalan update terbaru dari dunia si kulit bundar ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *