Tanggapan Mourinho Setelah Spurs Dikalahkan Tim Degradasi

Beritabolasaya – Tanggapan Mourinho Setelah Spurs Dikalahkan Tim Degradasi. Pelatih Tottenham Hotspurs yaitu Jose Mourinho memberi tanggapan terkait kekalahan timnya dari tim degradasi yaitu Watford. Secara mengejutkan Spurs berhasil takluk di tangan Watford yang padahal musim lalu harus degradasi dengan skor 1-2. Spurs bertemu dengan Watford pada laga persahabatan hari Sabtu kemarin. Sebenarnya Spurs sudah tertinggal 2 gol terlebih dahulu di babak pertama. Dua gol dari watford tersebut dilesatkan oleh Domingos Quina dan juga Andre Gray.

Tottenham Hotspurs Hanya Bisa Membalas Satu Gol

Tottenham Hotspurs yang sudah tertinggal 2 gol terlebih dulu di babak pertama hanya bisa membalas lewat satu gol di babak kedua. Tepatnya pada menit ke 79 melalui tendangan penalti yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Son Heung Min. Kekalahan ini tentu saja cukup mengejutkan karena selain Watford adalah tim yang menempati peringkat ke 19 musim lalu, Spurs juga sebelumnya sudah meraih kemenangan tiga kali berturut-turut dalam laga pra musim.

Sebelumnya Tottenham berhasil mengalahkan Ipswich Town, Reading dan juga Birmingham City. Terkait hasil minor yang didapatkan oleh anak asuhnya, Jose MOurinho mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Menurut Jose Mourinho kekalahan dalam pertandingan uji coba pra musim adalah hal yang biasa dan tidak perlu dikhawatirkan.

Tanggapan Mourinho Terkait Kekalahan Spurs

Mourinho kemudian memberikan pujian kepada Watford yang berhasil tampil luar biasa selama 90 menit hingga akhirnya bisa mengalahkan Tottenham Hotspurs dengan skor tipis yaitu 2-1. Menurut Mou, Watford melakoni laga persahabatan dengan sangat serius dan hal tersebut berhasil memikat hati Mourinho. Mereka bisa berkompetisi dengan agresif dan juga membuat permainan berjalan dengan sangat keras. DEngan cara yang sama, ia tidak terlalu antusias setelah berhasil memenangkan tiga pertandingan uji coba, karena kemenangan pada laga persahabatan tidak memberikan poin apapun untuk Spurs.

Pertandingan antara Tottenham dengan Watford tersebut adalah pertandingan penutup pada serangkaian laga pramusim yang dijalani oleh Tottenham. Namun sayangnya mereka mengakhiri pramusim ini dengan kekalahan dari Watford pada pertandingan yang berlangsung hari Sabtu kemarin. Tottenham harus tunduk di tangan tuan rumah dengan skor 2-1 dari klub yang baru saja terdegradasi di divisi Championship musim ini.

Hanya delapan hari sebelum berjalannya kompetisi musim baru dimulai, tim dari Jose Mourinho harus kalah lewat dua gol yang dicetak oleh Andre Gray dan juga Domingo Quino pada babak pertama. Walaupun Son Heung Min berhasil mencetak gol hiburan untuk Spurs lewat titik putih, namun hal itu tidak bisa menghindari Spurs dari kekalahan perdana mereka di pra musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *