Tangisan Messi Saat Konferensi Pers, Kebenaran Yang Sebenarnya Terjadi Di Barcelona

Tangisan Messi Saat Konferensi Pers, Kebenaran Yang Sebenarnya Terjadi Di Barcelona – Kepergian Lionel Messi tentunya menjadi duka dalam bagi penggemar La Pulga. Konferensi pers yang di lakukan di Camp Nou pada minggu 08/08/2021 menjadi hari terakhir messi di Barcelona. Messi yang sudah menyumbangkan banyak sekali trofi untuk barcelona dan sebagai pemain dengan pencetak gol terbanyak untuk penampilan di club, harus berakhir di musim ini.

Secara resmi Messi mengucapkan perpisahannya dengan Barcelona. Terlihat saat konferensi pers, ini menjadi perpisahan yang sangat tidak di inginkan oleh Messi. Dalam pembicaraan konferensi pers, messi terus berbicara dengan terbata – bata dan perasaan yang sangat sedih. Selama 21 tahun bersama Barcelona, banyak kenangan yang tentunya tidak bisa di lupakan messi. Di club inilah yang telah membesarkan namanya sampai saat ini. Rasa terima kasih atas barcelona di ungkapkan saat konferensi pers tadi. Tak hanya pada club saja, messi juga berterima kasih untuk para jajaran tertinggi barcelona, pemain, bahkan fans yang terus mendukungnya. Pada perpisahan kali ini pastinya menjadi perpisahan yang sangat menyakitkan untuk messi.

Kebenaran Sebenarnya Yang Terjadi Di Barcelona

Dalam konferensi pers, tak hanya rasa terima kasih saja yang messi ungkapkan. Walaupun messi tidak kembali ke barcelona sebagai pemain, messi akan tetap menyanjung tinggi club barcelona. Tak hanya itu saja, kabar pemotongan gaji yang di tetapkan barcelona hingga 30% di bantah oleh messi. Berita pemotongan gaji hingga 30% oleh banyak media langsung di bantah oleh messi sebagai berita palsu. Malahan pemain argentina tersebut menawarkan diri untuk melakukan pemotongan hingga 50% demi bermain untuk barcelona. Karena barcelona gagal dalam mempertahankan Messi akibat masalah financial fair play, membuat messi terpaksa harus angkat kaki dari Barcelona musim ini.

Lalu Kemana Messi Akan Berlabuh Untuk Musim Depan?

Tak ingin melewatkan moment perpisahan messi, beberapa wartawan yang hadir tentunya bertanya soal kemana langkah selanjutnya yang akan di ambil messi. Messi juga berkata kalau dia saat ini tidak memiliki kesepakatan dengan club manapun. Walaupun banyak rumor yang mengatakan kalau messi akan ke PSG, Manchester City dan club lainnya. Semua sudah terjawab konferensi pers tadi. Dalam konferensi pers messi juga berkata, memang banyak club yang saat ini mendekatinya, tetapi saya belum memberikan kontrak dengan club manapun, ujar messi. Kemudian di pertegas kembali, kalau messi tidak terlalu dekat dengan club manapun saat ini.

Walaupun messi berkata demikian, kita tidak akan tahu kemana dia akan pergi. Messi yang saat ini masih berumur 34 tahun tentunya masih mumpuni untuk bermain di lapangan bersama kulit bundar di eropa. Bahkan baru – baru ini messi baru saja membawa argentina menjuarai Copa America 2021. Pastinya untuk beberapa hari kedepan bahkan beberapa pekan, messi akan memilih club selanjutnya yang akan di pilih oleh dirinya.

 

Info : Berita Bola Terupdate