Tawaran Manchester City Untuk Messi Jika Dirinya Memutuskan Untuk Bergabung

Beritabolasaya – Tawaran Manchester City Untuk Messi Jika Dirinya Memutuskan Untuk Bergabung. Manchester City dikabarkan sudah menyiapkan kontrak jangka panjang dan juga jabatan kepada Lionel Messi jika memang Messi memutuskan untuk bergabung dengan Manchester City. Sebelumnya Messi diketahui sudah mengirimkan Faks kepada Barcelona yang berisi keinginannya untuk pergi dari Barcelona.

Beberapa klub kini dikabarkan sudah memiliki tujuan yang paling realistis untuk masa depan dari Messi. Beberapa klub tersebut adalah Paris Saint Germain, Manchester City dan juga klub Italia yaitu Inter Milan siap menampung Messi jika dirinya benar-benar akan hengkang dari Barcelona.

Manchester City Paling Serius Untuk Mendatangkan Messi

Raksasa dari Liga Inggris yaitu Manchester City menjadi salah satu klub yang paling dipercaya menaruh minat untuk mendatangkan pemain asal Argentina yang sudah berusia 33 tahun tersebut. Messi juga dilaporkan sudah menghubungi pelatih dari Manchester City yaitu Pep Guardiola untuk menyatakan keinginan bergabung dengan Manchester City tersebut.

Hal ini dilaporkan oleh reporter asal Spanyol yaitu Xavi Campos yang sudah memberitahu Radio Catalunya jika Messi telah berbicara dengan Pep Guardiola dalam beberapa hari belakangan. Reporter tersebut juga mengatakan jika Messi menghubungi Guardiola untuk meminta agar bisa bergabung dengan Manchester City.

Kedekatan antara Messi dengan Guardiola memang sudah bukan menjadi rahasia lagi. Guardiola pernah melatih Messi dan memenangkan banyak gelar bergengsi bersama La Pulga. Keinginan Messi untuk bergabung bersama Guardiola tidak lain dan tidak bukan tentu saja adalah ia ingin mendapatkan gelar sepakbola bergengsi di kasta tertinggi.

Messi dan Guardiola pernah berkolaborasi di Barcelona dan berhasil mendapatkan 14 trofi bersama termasuk juga diantaranya adalah 2 trofi gelar Liga Champions. Saat ini Manchester City dikabarkan sudah menyiapkan kontrak dengan durasi yang panjang untuk Lionel Messi.

Kontrak 3 Tahun Untuk Messi

SUmber dari ESP sudah menyatakan bahwa Manchester City sedang menyiapkan kontrak yang berdurasi 3 tahun untuk Messi jika dirinya ingin bergabung dengan The Citizens. Bukan hanya itu, City juga sudah menyiapkan beberapa rencana pensiun yang ideal untuk Lionel Messi. Messi juga akan dijadikan brand ambassador dari City Footbal Group jika dirinya pensiun dari dunia si kulit bundar.

Sehingga ketika dirinya sudah berusia 36 tahun, Messi akan bergabung bersama New York City FC, namun hal itu juga tergantung dari keputusan Messi apakah masih ingin bermain Sepakbola atau pensiun kemudian menjadi brand ambassador. Manajemen Barcelona kini juga sedang berunding terkait masa depan dari Messi.

Messi Bisa Pergi Dari Barcelona Dengan Status Bebas Transfer

Yang menyakitkan adalah Representasi bahwa Messi yakin bisa bebas dari Barcelona dengan status bebas transfer. Artinya semua klub bisa mendapatkan megabintang dengan tanpa biaya sepeserpun. Hal ini ada sebuah klausul dalam kontrak Messi bersama Barcelona yang memungkinkan untuk Messi pergi dari barcelona secara gratis selama dia sudah mengkomunikasikan bersama Barcelona.

Messi menganggap jika klausul tersebut masih valid karena musim ini belum berakhir karena adanya pandemi Covid-19. Di sisi lain pihak dari Barcelona menganggap jika Messi masih terikat kontrak dengan klausul pelepasan 700 juta euro. Terkait klausul khusus yang ada pada kontrak Messi tersebut, pihak Barcelona menganggap jika klausul tersebut sudah kadaluarsa.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan informasi terbaru dari dunia si kulit bundar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *