Tebar Ancaman, Ole Gunnar Solskjaer Terancam Di Gantikan Antonio Conte

Tebar Ancaman, Ole Gunnar Solskjaer Terancam Di Gantikan Antonio Conte – Berita hangat pada hari ini, dimana sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer telah gagal membawa kemenangan untuk Manchester United di laga penyisihan grup Liga Champions. Tentunya laga kemarin menjadi laga yang paling buruk, dimana yang seharusnya Manchester United menang telak malah sebaliknya terbantai oleh Young Boys 2 – 1. Kenapa Manchester United bisa di katakan menang telak dari Young Boys? Hal tersebut di karenakan Manchester United sebagai Tim kuat yang memiliki banyak pemain hebat, seharusnya berada di atas angin dari Young Boys yang sebagai tim kecil di Eropa, namun pada hasil akhirnya tidak sesuai ekspetasi. Young Boys yang tampil lebih energik mampu mengalahkan Tim Raksasa Inggris akibat blunder di akhir pertandingan. Serta keputusan yang kontroversial yang di lakukan oleh sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Uniknya pada hari ini, Banyak sekali media membicarakan tentang mantan pelatih Intermilan Antonio Conte yang sedang ingin berlabuh ke Inggris. Pastinya hal ini di kaitkan kepada Manchester United dimana saat ini, Manchester United sedang membutuhkan sosok pelatih yang memang paham akan taktik bermain. Di bandingkan pelatihnya saat ini Ole Gunnar Solskjaer yang masih minim pengalaman.

Terlebih lagi Ole Gunnar Solskjaer memiliki rekor buruk selama memegang Setan Merah di ajang Liga Champions. Dimana dari 11 kali pertandingan yang telah di lakono telah mengalami kekalahan sebanyak 7 kali. Tentunya ini merupakan aib yang besar untuk setan merah. Mengingat mereka memiliki banyak sekali pemain bintang yang tidak bisa di manfaatkan dengan baik oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Apakah Kedatangan Conte Akan Mengusir Ole Gunnar Solskjaer?

Dengan kedatangan Conte ke Inggris tentunya akan menjadi misteri. Tentunya saat ini posisi Ole Gunnar Solskjaer telah dikaitkan akan di gantikan oleh Antonio Conte. Bisa dikatakan sebelumnya, Conte yang sempat melatih Inter Milan terbilang sangat sukses. Dimana pada masa kepelatihan Conte di InterMilan musim lalu telah membawa perubahan besar. Karena pada saat kepelatihannya telah sukses membawa InterMilan menjadi Juara di Italia. Tak hanya di InterMilan saja, pada saat kepelatihannya di Chelsea pada tahun 2016 – 2018, Ia tampil sukses bersama The Blues dengan memenagkan Liga Premier dan Piala FA.

Antonio Conte sendiri sempat dikaitkan akan melatih Arsenal, tetapi hal tersebut pastinya mustahil untuk Conte berlabuh ke Arsenal, Kata Marzio.

Kemudian, kata Di Marzio “Dia hanya akan menerima tim dengan proyek kemenangan. Jadi menurut saya tidak berpikir dia akan menerima Arsenal dan itulah mengapa dia mengatakan tidak kepada Tottenham. Saya pikir dia hanya akan menerima jika mengatakan Manchester United menelepon,”

Pastinya isu ini akan terjawab dalam beberapa pekan dari hari ini, bisa itu minggu depan ataupun bulan depan. Dan juga ini pasti akan menjadi perbincangan yang cukup menarik. Dimana saat ini Manchester United haus akan gelar juara, tentunya akan melakukan apapun untuk bisa mendapatkan kembali tahtanya. Terlebih lagi saat ini mereka memiliki kembali legenda pemain terbaik mereka yaitu Cristiano Ronaldo. Tentunya mereka tidak akan melewatkan kesempatan Emas yang di milikinya. Mengingat saat ini Ronaldo yang sudah berusia tidak muda pastinya tidak akan pernah tau sampai kapan Ia akan tetap menjaga kualitasnya sebagai Striker yang mematikan.

 

Menurut Dari Admin sendiri, Bisa jadi itu terjadi. Kemungkinan besar 70% dari prediksi BBS, meyakinkan bahwa Antonio Conte akan segera menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Info : Berita Bola Terupdate