Ter Stegen Segera Teken Kontrak Dengan Barcelona

Beritabolasaya – Ter Stegen Segera Teken Kontrak Dengan Barcelona. Spekulasi terkait masa depan dari Ter Stegen di Barcelona akan segera terungkap. Setelah sang kiper sudah mencapai kata sepakat dengan Barcelona untuk meneken kontrak baru bersama Barcelona. Ter Stegen sendiri merupakan kiper andalan dari Barcelona. Sejak musim lalu mulai beredar kabar yang mengatakan jika Ter Stegen sedang mempertimbangkan untuk pergi dari Barcelona karena masa kontraknya sudah semakin habis di Barcelona.

Mendengar kabar yang beredar bahwa Ter Stegen yang akan pergi dari Barcelona tentu saja pihak Barcelona sendiri tidak akan tinggal diam. Barcelona dikabarkan ingin mengupayakan guna memperpanjang kontrak dari sang kiper andalan mereka tersebut. Pakar transfer di Eropa yaitu Fabrizio Romano mengatakan bahwa spekulasi terkait masa depan dari Ter Stegen akan segera berakhir. Hal ini karena sang kiper sudah sepakat untuk memperpanjang masa kontraknya bersama Barcelona.

Ter Stegen Sudah Sepakat Dengan Barcelona

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, proses negosiasi antara pihak Barca dengan Ter Stegen sudah berlangsung sejak lama sekali. Namun secara garis besar, kedua belah pihak tersebut baru saja mencapai kata sepakat di bulan Agustus lalu. Namun karena satua tau dua hal, finalisasi kontraknya baru akna bisa dilakukan dalam waktu dengan ini. Jika tidak ada halangan lagi tentu saja kontrak baru ini akan diumumkan ke publik dalam beberapa hari kedepan saja.

Menurut apa yang dikatakan oleh Romano, Ter Stegen akan meneken kontrak baru di Barcelona dan ia diberitakan akan terikat kontrak dengan Barcelona sampai tahun 2025 nanti. Ter Stegen juga dikabarkan akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan walaupun Romano tidak memberikan kabar berapa pastinya nilai kontrak untuk sang kiper tersebut.

Namun Ter Stegen hingga saat ini masih belum dapat membela Barcelona karena ia mengalami cedera. Ia dikabarkan akan membela Barcelona di awal bulan November mendatang. Ter Stegen sendiri baru saja naik ke meja operasi setelah mengalami cedera karena menahan rasa sakit di bagian lututnya. Kiper yang sudah berusia 28 tahun tersebut sudah membuat lebih dari 200 penampilan sejak dirinya bergabung dengan barcelona yang didatangkan dari Borussia Monchengladbach di tahun 2014 lalu. Ia harus menjalani operasi karena mengeluhkan adanya masalah tendot patela kanannya di awal musim ini.

Ter Stegen sendiri bermain dengan kondisi yang tidak nyaman untuk bisa menyelesaikan musim ini yang diperpanjang karena adanya pandemi Covid-19 yang melanda belahan dunia dan kini ia memanfaatkan jatah liburnya guna menuntaskan masalah cedera tersebut.

Operasi yang dilakukan kepada Ter Stegen tersebut merupakan tindakan proaktif yang dilakukan guna mencegah dan juga mempersiapkan masa depan karena pemain mengalami masalah iritasi di tendon sejak awal musim. Ter Stegen sendiri juga mengkonfirmasi terkait kabar dirinya yang di operasi di Twitter. Melalui postingannya di Twitter ia mengatakan bahwa dirinya menjalani masa operasi pembersihan karena terdapat beberapa iritasi yang sudah ia rasakan sejak awal musim. Ini merupakan  intervensi proaktif agar bisa mencegah dan juga mempersiapkan masa depan yang lebih cerah lagi.

Saat ini sebagai pengganti dari Ter Stegen yang tidak bisa tampil, Barcelona diperkuat oleh Neto yang dalam beberapa pertandingan terakhir tampil sebagai kiper Barcelona sampai Ter Stegen siap untuk menjalani masa bermainnya lagi setelah cedera yang ia alami bisa selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *