Terbuang Dari Chelsea Ross Barkley Jadi Rebutan Klub-Klub EPL

Beritabolasaya – Terbuang Dari Chelsea Ross Barkley Jadi Rebutan Klub-Klub EPL. Ross Barkley sepertinya tidak perlu susah-susah dan bingung mencari klub baru yang akan menampungnya di musim panas ini. Ada beberapa nama klub di Premier League yang dikabarkan tertarik untuk menampungnya. Sebenarnya Semenjak datang dari Everton dan bergabung bersama Chelsea beberapa tahun yang lalu, Barkley memang sejak awal tidak pernah menjadi pemain inti dari skuad di Chelsea. Hal ini karena ketatnya persaingan pada lini tengah Chelsea yang membuatnya sulit untuk bisa menjadi starter reguler di skuad Frank Lampard tersebut.

Semakin hari tentu saja semakin menyulitkan untuk Barkley, dimana Musim ini kondisi Barkley bertambah menjadi semakin sulit. Hal ini karena Chelsea mendatangkan pemain muda baru untuk masuk ke skuad Chelsea musim depan, nama pemain muda tersebut adalah Kai Havertz yang memiliki posisi mirip dengannya, sehingga hal itu membuat Barkley diyakini akan semakin sulit untuk mendapatkan waktu bermain dengan chelsea.

Media olahraga ternama di dunia yaitu Football Insider mengklaim jika Barkley tidak perlu repot-repot dan bingung terkait masa depannya jika memang diirnya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Chelsea. Karena beberapa klub di EPL dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya. Lalu Siapa saja sih nama-nama klub di EPL yang tertarik untuk merekrut dan mendapatkan jasa dari Barkley? Simak informasinya yang sudah saya tuliskan secara lengkap di bawah ini.

Rebutan Klub-Klub EPL Leeds United Dan Aston Villa

Tim premier league pertama yang minat untuk mendapatkan jasa dari Ross Barkley adalah Leeds United. seperti yang kita ketahui Leeds United adalah tim promosi dari divisi championship yang berhasil naik kasta ke premier league. Leeds United tentu saja membutuhkan tambahan tenaga pada lini tengah mereka agar bisa bersaing melawan tim-tim raksasa yang juga ada di premier league tersebut sehingga mereka dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa dari Ross barkley yang dikabarkan sudah tidak diperlukan lagi oleh Chelsea.

Selain Leeds United Aston villa juga dikabarkan ingin mendapatkan jasa Ross barkley pada musim depan. Aston villa sendiri juga membutuhkan pemain di lini tengah yang mumpuni untuk mendukung mereka dalam mendapatkan gelar juara dan perebutan premier league musim ini.

Namun ada laporan yang mengatakan bahwa kedua klub yang berminat untuk mendapatkan jasa dari Ross barkley tersebut tidak sanggup untuk langsung membeli jasa dari Ross barkley. Hal ini karena kedua klub tersebut memiliki dana yang cukup terbatas,  hal ini karena adanya pandemi covid 19 yang membuat mereka harus menghemat budget dan anggaran untuk mendatangkan pemain-pemain pada musim depan.

Karena tidak bisa masuk membeli jasa dari rose bakery tersebut mereka berencana untuk meminjam lulusan gelandang dari Chelsea dengan opsi pembelian permanen pada klausul kontrak yang akan diajukan kepada Chelsea tersebut.

Walaupun ada dua tim yang berminat untuk mendapatkan jasa dari barkley tentu saja pindahnya barkley dari Chelsea menuju ke tim-tim papan tengah tersebut membuat karirnya semakin anjlok. Sepertinya musim ini dan musim lalu tidak menjadi muslim yang baik untuk Ross Barkley karena karir sepak bolanya di dunia profesional semakin anjlok dimana dulunya dia tidak pernah dimainkan di Chelsea hingga saat ini harus terbuang dan bergabung dengan klub klub

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *