Tersinggungnya Cristiano Ronaldo, Saat Media Secara Asal Memberikan Pernyataan Masa Depannya

Tersinggungnya Cristiano Ronaldo, Saat Media Secara Asal Memberikan Pernyataan Masa Depannya – Setelah sekian lama ini, banyak sekali berita tentang kepindahan Ronaldo sejak pemain portugal itu selesai membela timnasnya di ajang EURO2020. Cuitan tentang kepindahan Cristiano Ronaldo membuat dirinya merasa rugikan akibat isu berita yang tidak pantas. Karena banyaknya media yang memberikan berita tentang dirinya tidak sesuai dengan fakta kebenarannya membuat dirinya merasa tidak nyaman. Hal ini di sampaikan Ronaldo di media sosial Instagram milikinya.

Terlebih lagi banyak sekali media yang mengaitkan dirinya “CR7” dengan masa depan dia bersama dengan club yang ingin di tuju. Gosip yang terdengar itu membuat dirinya sudah tidak tahan lagi atas berita palsu yang di berikan. Sehingga pada hari ini tepatnya Rabu, 18 Agustus 2021, pada dini hari tadi Cristiano Ronaldo buka suara lewat unggahan akun Instagramnya.

Berikut Unggahan Instagram Cristiano

“Siapa pun yang mengenal saya tahu betapa fokusnya saya pada pekerjaan saya. Lebih sedikit bicara dan lebih banyak bertindak, ini telah menjadi moto panduan saya sejak awal karir saya. Namun, mengingat semua yang telah dikatakan dan ditulis baru-baru ini, saya harus menetapkan posisi saya.

Lebih dari rasa tidak hormat kepada saya sebagai seorang pria dan sebagai pemain, cara masa depan saya yang sembrono diliput di media tidak menghormati semua klub yang terlibat dalam rumor ini, juga kepada para pemain dan staf mereka.

Kisah saya di Real Madrid telah tertulis Sudah direkam. Dalam kata-kata dan angka, dalam piala dan gelar, dalam catatan dan berita utama. Itu ada di Museum di Stadion Bernabeu dan juga ada di benak setiap penggemar klub. Dan di luar apa yang saya capai, saya ingat bahwa dalam sembilan tahun itu saya memiliki hubungan kasih sayang yang mendalam dan rasa hormat untuk “merengue afición”, kasih sayang dan rasa hormat yang saya pertahankan sampai hari ini, dan yang akan selalu saya hargai. Saya tahu bahwa penggemar sejati Real Madrid akan terus memiliki saya di hati mereka, dan saya akan memiliki mereka di hati saya.

Selain episode terbaru di Spanyol ini, sering ada berita dan cerita yang mengaitkan saya dengan sejumlah klub di berbagai Liga, tanpa ada yang pernah khawatir untuk mencoba mencari tahu kebenaran yang sebenarnya.

Saya memecah kesunyian saya sekarang untuk mengatakan bahwa saya tidak bisa membiarkan orang terus bermain-main dengan nama saya. Saya tetap fokus pada karir dan pekerjaan saya, berkomitmen dan siap untuk semua tantangan yang harus saya hadapi. Yang lainnya? Yang lainnya hanya bicara”.

Kesimpulannya

Terlihat dari pernyataan yang di lontarkan Cristiano Ronaldo, Ronaldo terlihat begitu kesal sebagaimana banyak berita yang sembrono meliput tentang dirinya yang saat ini masih berseragam Juventus. Tetapi Ronaldo juga menegaskan bahwa sebagaimana dia tetap harus menetap posisinya. Hal itu berarti dirinya tetap akan berseragam Juventus hingga akhir kontraknya 2022 nanti.

 

Info : Berita Bola Terupdate