27/05/2022
Berita Bola Terupdate - Tersisa 10 Laga Lagi, Juara Serie A Sebentar Lagi Akan Terlihat ? Akankah Ada Juara Baru?

Tersisa 10 Laga Lagi, Juara Serie A Sebentar Lagi Akan Terlihat ? Akankah Ada Juara Baru? – Berita bola terupdate seputar dunia sepak bola dunia kali ini datang dari Liga teratas di Italia atau biasa di kenal sebagai Serie A. Dimana Serie A sendiri merupakan salah satu Liga Terfavorit di eropa bahkan dunia. Pada Serie A, pastinya anda bisa menemukan banyak sekali pemain bintang yang bermain di liga tersebut. Bahkan anda juga bisa menemukan beberapa nama club besar yang cukup di takuti dan di segani Se-Eropa seperti Inter Milan, AC Milan, Juventus, Lazio, Napoli, AS Roma dan masih banyak lainnya.

Kemudian, Pada Musim ini atau lebih tepatnya pada musim 2021-2022 Serie A, persaingan yang cukup sengit dapat terlihat dari hasil Klasemen sementara saat ini. Dimana saat ini, beberapa tim yang bermain di Serie A sudah memainkan laga nya hingga 28 pertandingan. Sehingga membuat masih tersisa 10 laga lagi yang harus di mainkan. Terlebih lagi, dari pertandingan atau laga yang sudah di mainkan, terlihat point klasemen dari setiap tim tidaklah berselisih jauh. Sehingga membuat banyak sekali peluang besar yang tak terduga pasti akan terbuka lebar. Hal ini dapat di lihat dari peringkat pertama hingga peringkat ke-4 yang memiliki jarak point yang dekat.

Juara Bertahan Bisa Tersingkir ? Jawabannyaa Ya !

Seperti yang sudah diketahui bahwa juara Serie A musim lalu di raih oleh Inter Milan. Tetapi pada musim ini, Inter Milan tampil kurang memuaskan setelah di tinggal oleh sang Striker andalannya (Romelu Lukaku). Pada musim lalu (2020-2021), bisa dikatakan kekuatan yang dimiliki Intermilan sangat mendominasi di Serie A sampai tidak terbendung lagi. Hal ini dapat terlihat dari hasil Klasemen Serie A 2021-2022, yang dimana Inter Milan bertengger di puncak dengan point yang cukup besar dan hanya menelan 3 kekalahan saja.

Tetapi pada musim ini, Inter Milan tampil sangat meragukan dan bahkan untuk dapat kembali mempertahankan tahta juaranya sangatlah sulit di capai. Dimana performa Intermilan saat ini yang sangat tidak stabil, bahkan terlihat memburuk menjadi alasan utamanya.

Sebelumnya pada awal hingga pertengahan musim 2021-2022, Intermilan mampu menunjukan kualitasnya sebagai juara bertahan dengan menduduki peringkat pertama sementara dalam beberapa pekan. Bahkan sempat membuat jarak yang cukup jauh dengan peringkat kedua sementara pada saat itu. Tetapi karena performa yang tidak stabil, yang terkadang bisa menang, seri bahkan kalah menjadikan Inter Milan mampu di salib pada papan klasemen saat ini.

Akan Ada Juara Baru ?

Juara baru bisa saja terjadi, karena hasil klasemen yang begitu sengit, dengan selisih point yang tidak terlalu jauh membuat banyak sekali peluang besar selalu terbuka. Khususnya untuk peringkat pertama hingga ke-4. Walaupun laga yang tersisa tidaklah begitu banyak, hanya tersisa 10 laga. Bukan berarti untuk peringkat pertama tidak mampu untuk di geser. Untuk kanidad juara tentunya tetap di pegang oleh Inter Milan sebagai sang juara bertahan, lalu di susul oleh AC Milan, Napoli, dan Juventus.

Berikut Papan Klasemen Sementara Saat Ini

Hasil klasemen bisa saja berubah sewaktu – waktu, karena masih ada beberapa tim masih berpeluang untuk menjuarai Serie A musim ini. Berikut 5 peringkat teratas pada klasemen sementara Serie A musim 2021-2022.

  1. AC Milan : 28 Pertandingan dengan 60 Point
  2. Inter Milan : 27 Pertandingan dengan 58 Point
  3. Napoli : 28 Pertandingan dengan 57 Point
  4. Juventus : 28 Pertandingan dengan 53 Point
  5. Atalanta : 27 Pertandingan dengan 47 Point.

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya