Tetap Kokoh Di Puncak Klasemen, Chelsea Masih Yang Terkuat Di Liga Inggris

Tetap Kokoh Di Puncak Klasemen, Chelsea Masih Yang Terkuat Di Liga Inggris – Hasil pertandingan Liga Inggris untuk Laga ke-12 telah berakhir. Tentunya ada banyak sekali kejutan yang telah terjadi pada Laga ke-12 ini. Dimana yang saat ini sedang menjadi berita hangat di League Premier saat ini adalah kekalahan Manchester United melawan tim underdog. Kekalahan telak 1 – 4 atas Walford tentunya menjadi hal yang sangat tidak di duga – duga. Kemudian ada satu tim yang pelan – pelan merangkak ke atas, yakni Wolves. Walaupun tidak terlalu kuat, tapi tim Wolves pastinya di yakini bisa membahayakan semua tim yang berada di atasnya. Dan yang terakhir adalah posisi puncak klasemen saat ini yang masih tidak berubah, Yakni masih di pegang oleh The Blues atau Chelsea.

Chelsea Masih Yang Terkuat

Tetapi saat ini berita yang tidak kalah menarik adalah Chelsea yang masih bertengger di Puncak Klasemen. Berada di posisi Puncak sampai saat ini menjadikan Chelsea masih menjadi tim yang berhasil mempertahankan posisinya di peringkat pertama. Walaupun perjalanan masih panjang tentunya posisi Chelsea belumlah aman untuk sampai akhir musim. Apalagi jarak antara peringkat 1 sampai 3 tidaklah terlalu jauh. Dimana posisi pertama di isi oleh Chelsea dengan total point 29, kemudian di susul oleh Manchester City sang juara bertahan musim lalu dengan 26 point dan yang terakhir di isi oleh tim yang selalu konsisten dengan permainannya di tambah dengan pemain top skornya Mohamed Salah, yakni Liverpool dengan total point 25.  Pastinya untuk siapa yang akan menjuarai musim ini akan di tentukan dari 38 laga yang akan di jalankan. Bisa itu Manchester City, Liverpool, bahkan tim underdog pun masih memiliki harapan besar untuk bisa berada di posisi teratas.

Lalu Akankah The Blues mampu bermain konsisten sampai akhir musim ? Pastinya semua itu, bisa saja terjadi, jika Chelsea terus bermain konsisten tanpa mengalami kekalahan sama sekali. Di tambah saat ini mereka memiliki banyak sekali pemain berbakat di tambah juga mantan pemain hebat yang di miliki club asal Italia Intermilan musim lalu, yakni : Romelu Lukaku.

Info : Berita Bola Terupdate