The Blues(Chelsea) Puncaki Klasemen Liga Premier Dengan Penutupan Kemenangan Telak

The Blues(Chelsea) Puncaki Klasemen Liga Premier Dengan Penutupan Kemenangan Telak – Pertandingan pekan kelima liga inggris telah berakhir dengan Laga antara Chelsea vs Tottenham Hotspur. Laga kali ini berlangsung di Stadium Tottenham Hotspurs, tepatnya pada Minggu (19/09/2021 malam Wib.

Pada pertandingan kali ini telah di tutup dengan kemenangan telah dari Chelsea dengan skor 3 – 0 atas Tottenham Spurs. Tentunya laga tadi merupakan laga terburuk dari Tottenham Hotspurs. Dimana Tottenham sebagai tuan rumah tidak mampu memberikan perlawanan terhadap lawan tandingnya The Blues. Selama pertandingan yang telah berlangsung, Chelsea tampil lebih dominan. Dimana selama pertandingan penguasaan bola yang di miliki Chelsea lebih unggul dibandingkan Tottenham. Sebesar 53% penguasaan bola dari Chelsea telah melakukan tendangan sebanyak 20 kali dan 10 kali berhasil On target ke gawang yang di jaga Hugo Lloris. Sedangkan sang tuan rumah hanya berhasil melakukan 8 tendangan dan 2 kali on target ke gawang The Blues.

Sebenarnya pada babak pertama kedua tim tampil imbang. Kedua tim sama – sama belum memberikan gol di babak pertama. Kemudian pada babak kedua, Chelsea sempat memberikan perlawanan dengan mencetak gol perdananya di menit ke-49 melalui Thiago Silva. Tak puas dengan 1 gol saja, The Blues mulai menambah 1 gol lagi dari Kante di menit ke-57. Kante sebelumnya masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-46 dengan menggantikan Mason Mount. Seiring waktu berjalan, Chelsea masih unggul dengan 2 gol yang di milikinya. Kemudian pada menit ke 90+2, Gol datang kembali dari Chelsea melalui Antonio Rüdiger. Dimana pada gol tersebut menjadi penutup kemenangan Chelsea sekaligus penutup pekan kelima Liga Premier. Hingga akhir babak pertandingan Chelsea unggul dengan skor 3 – 0.

The Blues(Chelsea) Puncaki Klasemen Liga Premier Dengan Penutupan Kemenangan Telak

The Blue Puncaki Klasemen Liga Inggris

Selesainya pertandingan pekan kelima Liga Inggris menjadikan The blues berhasil puncakin klasemen di pekan kelima. Tentunya pada laga kemenangan melawan Tottenham Spurs, bisa dikatakan Chelsea masih menunjukan kualitasnya sebagai Kanidat Juara Liga Inggris musim ini. Chelsea berhasil puncaki Klasemen dengan total perolehan 13 point. Di bawahnya terdapat tim dari Liverpool dan juga Manchester United yang sama – sama mengoleksi 13 point.

Susunan Pemain

  • Tottenham Hotspur (3-4-2-1) : H. Lloris, Emerson, Cristian Romero (Sanchez 83′), Eric Dier, Sergio Reguilon, Tanguy Ndombele (Olivier Skipp 62′), Pierre-Emile Hojbjerg, D. Alli, Giovani Lo Celso (Bryan Gil 62′), H. Kane, Son-Heung Min.
  • Chelsea (4-3-2-1) : Kepa , Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger, C. Azpilicueta, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso, Mason Mount (N’Golo Kante 46′), Kai Havertz (Timo Werner 70′), R. Lukaku.

Info : Berita Bola Terupdate