07/07/2022
Tidak Ada Lagi El Clasico Di LA LIGA, Ada Apa Dengan Barcelona Dan Real Madrid?

Tidak Ada Lagi El Clasico Di LA LIGA, Ada Apa Dengan Barcelona Dan Real Madrid? – Perubahan drastis saat ini terjadi pada pertandingan di LA LIGA, Spanyol. Dimana pada Liga tersebut, tentunya ada satu pertandingan yang pada masa itu selalu di nanti – nantikan. Hal tersebut bisa di katakan pertandingan antara 2 club besar yang memang bisa di katakan sebagai Rival Abadi, Yakni pertandingan antara BARCELONA vs REAL MADRID. Tercatat kedua tim ini sudah bertemu sebanyak 279 total pertandingan. Bisa di katakan kedua club ini merupakan 2 club asal Spanyol dengan torehan trofi terbanyak sampai saat ini. Bahkan kedua club ini sudah di akui FIFA sebagai pertandingan yang bertanjuk El Clasico.

Tidak Ada Lagi El Clasico Di Spanyol ???

Bisa di katakan saat ini, dari kedua club tersebut yang masih berada di atas dan tetap stabil dengan kemampuannya adalah Real Madrid. Sedangkan rivalnya BARCELONA bisa di katakan saat ini dalam keadaan yang sangat terpuruk, Bahkan sangat menyedihkan. Semenjak semua pemain Legendnya Era Puyol dkk pensiun dan pergi menjadikan penampilan dari BARCELONA tidaklah sekuat dulu. Dimana taktik tiki taka yang dimilikinya sempat membuat banyak seluruh club di Spanyol bahkan di Eropa kewalahan melawannya. Hingga terakhir semenjak kepergian sang Mega Bintang Mereka atau mesin goal mereka keluar yakni : LIONEL MESSI, Barcelona saat ini sedang dalam keadaan yang sangat hancur atau bisa di bilang sangat terpuruk.

Musim ini, Barcelona sudah beberapa pekan tidak muncul kedalam peringkat lima besar di pertandingan LA LIGA musim 2021/2022. Tak hanya itu saja, pada kali ini di liga Champions sendiri, Barcelona gagal masuk ke tahap selanjutnya di babak 16 besar. Bisa di katakan saat ini Barcelona sungguh sangat menyedihkan. Kesialan beruntun terus menimpa mereka pada musim ini.

Sedangkan Rival mereka “REAL MADRID”, berbanding terbalik dengan Barcelona. Dimana pada musim ini mereka tetap tampil gemilang dengan berada di Posisi Puncak Klasemen Sementara di LA LIGA. Total Point yang dimilikinya juga tidak main – main, saat ini dengan 17 laga yang sudah laluinya, Real Madrid sudah mengumpulkan 42 point dengan 13 kali kemenangan. Tak hanya itu saja, pada LIGA CHAMPIONS 2021/2022, Real Madrid juga suskes keluar sebagai juara Grup dan masuk kedalam babak 16 besar.

Mungkin jika kita lihat dari kemampuan kedua tim, pastinya El Clasico yang kita ketahui sebagai pertarungan sengit sudah bisa di katakan tidak ada lagi. Karena kekuatan dari kedua tim mungkin saat ini sedang berada di tahap level yang berbeda. Terlebih lagi kedua tim juga sama – sama kehilangan kedua Mega Bintangnya. Dimana dulunya Barcelona bersama Lionel Messi sedangkan Real Madrid bersama Cristiano Ronaldo.

Akankah El Clasico Musim Depan Antara Real Madrid vs Barcelona Akan Kembali Lagi ?

Tentunya menurut admin, pastina El Clasico nanti di musim depan bisa saja kembali terjadi. Terlebih lagi saat ini, Barcelona sedang dalam tahap pengembangan. Mengingat pelatih barunya saat ini adalah Mantan Legend dari Barcelona yang sempat memberikan trophy banyak untuk Barcelona pada Era-nya. Pastinya kemungkinan besar untuk musim depan bisa saja terjadi kembali dimana kejayaan Antara BARCELONA dan REAL MADRID akan kembali hadir.

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya