Tidak Jelas Bersama Real Madrid, Man City Siap Selamatkan Karir Isco

Beritabolasaya – Tidak Jelas Bersama Real Madrid, Man City Siap Selamatkan Karir Isco. Gelandang dari Real Madrid, yaitu Isco sepertinya akan berkarir di liga Inggris pada musim depan. Hal ini setelah Manchester City memiliki niat untuk merekrut Isco di musim 2021 nanti.

Isco sendiri sebenarnya menjadi salah satu pemain kunci di Real Madrid. Bahkan dirinya sempat menjadi pemain andalan dari Zidane beberapa musim lalu.

Namun semenjak musim lalu, menit bermain dari Isco semakin lama semakin berkurang. Bahkan yang terbaru adalah sang gelandang yang langsung protes secara terang-terangan terhadap Zidane karena menit bermainnya yang semakin berkurang secara drastis.

Menurut laporan dari media olahraga luar negeri yakni Todo Fichajes mengklaim jika Isco tidak harus cemas terkait masalah kelanjutan karir sepakbolanya. hal ini karena sang gelandang dikabarkan akan bergabung dan diselamatkan oleh Manchester City pada bursa transfer musim depan.

Sudah Menjadi Incaran Lama

Menurut laporan yang sama, sebenarnya Manchester City sudah sejak lama ingin mendapatkan jasa dari Isco. Yakni pelatih mereka, Josep Guardiola dikabarkan sangat menyukai gaya bermain dari sang pemain.

Pep Guardiola menilai jika gaya bermain dari sang gelandang cocok dengan gaya bermain dari Manchester City. Hal itu yang membuat Pep tidak ingin kehilangan momen yang tepat ketika mengetahui Isco sedang merasa tidak bahagia bersama Real Madrid musim ini.

Menurut laporan yang juga beredar, Manchester City tentu saja tidak akan terlalu kesulitan untuk bisa mendapatkan jasa dari Isco. Hal ini karena sang pemain merasa tidak bahagia bersama Real Madrid dan kontraknya bersama El Real sudah mulai menipis musim ini. Jadi setidaknya Manchester City hanya harus mengeluarkan uang sekitar 50 juta Euro untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain yang saat ini berusia 28 tahun tersebut.

Pep Guardiola Ingin Manchester City Membajak Isco

Pelatih dari Manchester City yakni Pep Guardiola mengatakan keinginannya untuk membajak gelandang dari timnas Spanyol yakni Isco dari Real madrid. Manchester City sendiri juga sedang berupaya untuk memanfaatkan kekhawatiran Isco terkait posisi bermainnya di Real Madrid. Dimana musim ini Isco hanya bisa tampil dalam 28 pertandingan saja dalam semua ajang dan hanya bisa mencetak 3 gol.

Menurut beberapa laporan, Isco jarang mendapatkan menit bermain saat ini karena mengalami cedera dan juga karena kalah bersaing dengan beberapa pemain lainnya seperti Tony Kroos, Eden hazard dan juga Federico Valverde yang berhasil tampil konsisten musim kemarin.

Sayangnya ada batu pengganjal dari usaha Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan dari sang pemain. Hal ini adalah karena sanksi dari FIFA yang harus menimpa Manchester City. Manchester City dilarang tampil di kompetisi Eropa. Oleh sebab itu tentu saja ISco akan berpikir dua kali apakah ingin menerima pinangan dari Manchester City.

Namun dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin. Kita lihat saja apakah usaha dari Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan dari Isco akan berhasil. Jika memang berhasil tentu saja Isco akan dijanjikan mendapatkan lebih banyak menit bermain bersama Manchester City.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan informasi terbaru dari dunia si kulit bundar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *