29/05/2022
Tiga Kali Berturut - Turut Libas Musuh Dengan 4 Gol, Pertanda BARCELONA BANGKIT ??

Tiga Kali Berturut – Turut Libas Musuh Dengan 4 Gol, Pertanda BARCELONA BANGKIT ?? – Kali ini kabar baik datang dari Blaugrana dimana selama 3 kali pertandingan berturut – turut mampu menunjukan taji nya sebagai salah satu club terhebat di Spanyol bahkan Dunia. Dalam 3 pertandingan tersebut, Barcelona mampu mencetakan 4 gol pada setiap pertandingan tersebut. Tentunya ini merupakan perkembangan yang cukup baik untuk Barcelona kembali bangkit. 4 gol yang di cetak secara beruntun ini pastinya melawan tim – tim besar yang patut di perhitungkan. 2 pertandingan tersebut berasal dari kemenangan di pertandingan LA LIGA saat melawan Valencia dan Bilbao. Lalu 1 pertandingan lagi saat bermain di babak 16 besar saat melawan Napoli. Tentunya Napoli (Tim Asal Serie A Yang Menduduki Peringkat Pertama Sementara) bukanlah lawan yang bisa di anggap remeh. Terlebih lagi napoli merupakan tim andalan yang ada di Liga Serie A.

Masih Bertengger Di Peringkat Ke-4 Klasemen Sementara LA LIGA

Terlebih lagi sampai saat ini, pada klasemen La Liga sementara, Barcelona mampu bertahan di posisi ke-4 dan mulai secara perlahan mendekati peringkat ke-3. Tentunya saat ini Barcelona telah mengoleksi 45 point dari 25 pertandingan yang sudah di lewati. Sedangkan yang berada di peringkat ke-3, di isi oleh Real Betis dengan raihan 46 point dari 6 pertandingan yang sudah di mainkan. Tentunya Barcelona masih memiliki 1 laga tersisa agar bisa menyamakan Real Betis dalam kategori match yang sudah di mainkan. Jika Barcelona berhasil memenangkan laga tersebut, sudah pasti Barcelona akan berada di peringkat ke-3 dengan selisih 2 point.

Kebangkitan Barcelona Berkat Pelatih Barunya ?

Semenjak masuknya Xavi Hernandez menggantikan Ronald Koeman menjadi pelatih baru untuk Barcelona pada musim 2021-2022, banyak sekali perubahan yang terjadi untuk Barcelona. Dimana secara perlahan Barcelona kembali bangkit dari keterpurukannya selama awal musim 2021-2022. Saat awal musim 2021-2022, Performa yang di miliki Barcelona terus menurun. Bahkan untuk masuk ke dalam top 5 di LA Liga 2021-2022 sangatlah terlihat sulit untuk di lakukan. Terlebih lagi di babak kualifikasi grup Liga Champions kemarin, Barcelona harus terlempar ke Liga Eropa, karena tidak mampu bersaing melawan Bayern Munchen dan juga Benfica. Pastinya hal ini menjadi pukulan yang sangat berat untuk Barcelona dalam ajang Liga Champions musim 2021-2022. Dengan bergantinya pelatih baru di bawah naungan Xavi Hernandez, tentunya Barcelona terus memberikan perkembangan yang cukup baik.

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya