Top 5 Besar Klasemen Sementara Liga Inggris Tidak Ada Manchester United Di Dalamnya

Top 5 Besar Klasemen Sementara Liga Inggris Tidak Ada Manchester United Di Dalamnya – Siapa yang tidak mengenal Liga Inggris ? pastinya semua orang sudah mengetahui Liga Inggris atau di sebut Premier League. Liga Inggris atau Premier League pastinya berisi pertandingan bergengsi Club papan atas di Inggris. Sebelum mengakhiri pertandingan ke-8 dari total 38 pertandingan yang wajib di lakoni Club yang berlaga di Liga Inggris. Lebih tepatnya besok masih tersisa 1 pertandingan terakhir, yakni pertandingan antara Arsenal vs Crystal Palace. Dimana saat ini untuk peringkat satu sampai kelima Liga Premier League tidak akan berubah sama sekali. Karena kelima tim sudah bermain di pertandingan ke-8 nya. Berikut peringkat lima besar sementara Liga Premier League:

  1. Chelsea : 19 Point
  2. Liverpool : 18 Point
  3. Manchester City : 17 Point
  4. Brighton : 15 Point
  5. Tottenham : 15 Point

 

Top 5 Besar Klasemen Sementara Liga Inggris Tidak Ada Manchester United Di Dalamnya

Pastinya siapapun yang akan berada di peringkat pertama pastinya menjadi “RAJA” Club sepak bola di Inggris. Tetapi masih ada satu hal lainnya yang sangat penting, yakni untuk posisi lima besar. Karena untuk posisi lima besar merupakan hal yang sangat penting juga untuk di pertahankan. Sebab dengan posisi lima besar tersebut, mereka bisa melaju ke tahap atau babak selanjutnya. Tentunya babak selanjutnya merupakan babak terpenting juga dalam dunia club sepak bola di eropa. Dimana mereka akan berlomba – lomba untuk memenangkan Liga Champions maupun Liga Eropa. Tetapi untuk liga yang lebih bergengsi pastinya adalah Liga Champions. Liga paling bergensi seperti Liga Champions pastinya menjadi hal yang paling sangat di inginkan setiap club di eropa. Pastinya setiap club akan berlomba – lomba untuk bisa memenangkan liga tersebut.

Tidak Ada Manchester United Di Akhir Klasemen Sementara Liga Premier League

Kekalahan Manchester United pada laga ke-8nya kemarin telah memberikan perubahan yang cukup signifikan. Dimana yang pada biasanya mereka selalu ada pada peringkat 1 – 5 telah bergeser turun ke peringkat ke-6.

Tentunya hasil klasemen sementara di pertandingan ke-8 ini dapat berubah secara terus menerus. Sebab mereka masih memiliki total 30 pertandingan yang harus di jalani. Peluang besar untuk Manchester United untuk bisa naik masih terbuka lebar asalkan mereka dapat tampil konsisten dalam memenangkan setiap laga.

Info : Berita Bola Terupdate