Transfer Arturo Vidal Mangkrak Karena Inter Ingin Gratis

Beritabolasaya – Proses negosiasi antara Inter Milan dan Barcelona tentang transfer Arturo Vidal masih mangkrak karena hanya berputar karena kendala finansial. Dalam bursa transfer musim panas ini, Vidal dikabarkan sangat dekat untuk bergabung dengan Inter Milan. Setelah namanya tersingkir dari proyek Barcelona bersama Koeman, Vidal langsung dikabarkan akan merapat ke Inter Milan untuk melakukan reuni dengan mantan bosnya di Juventus yaitu Antonio Conte.

Transfer Arturo Vidal Mangkrak

Bahkan gelandang Chile yang berusia 32 tahun tersebut dikabarkan sudah menyetujui dan menemukan kata sepakat dengan Inter Milan untuk menjalani kontrak selama dua tahun atau dua musim. Nominal gaji yang ditawarkan oleh Inter untuk Vidal adalah 6 juta euro selama satu musim yang juga sudah disepakati oleh mantan gelandang Bayern Leverkusen tersebut.

Proses Transfer Yang Mangkrak

Namun sayangnya proses transfer antara Arturo Vidal dengan Inter Milan mengalami mangkrak karena Inter milan tidak ingin mengeluarkan duit sepeserpun. Sedangkan untuk Barcelona meminta setidaknya Inter Mengeluarkan uang sedikit untuk biaya pelicin dari negosiasi antara Vidal dengan Inter Milan.

Sebenarnya kontrak Vidal di Barcelona menyisakan satu tahun lagi di Barcelona dan kini pihak Vidal sendiri berupaya untuk memutus ikatan kerja dengan uang pesangon yang setara dengan sisa gaji dari sang pemain.

Setidaknya pihak Barca berharap masih bisa mengantongi uang tambahan 1,5-2 juta euro dari Inter Milan. Jumlah biaya minimal tersebut mereka dapatkan dari hasil melepas Ivan Rakitic yang mereka kembalikan ke Sevilla dengan formula yang serupa. Namun kini perkembangan menurut Sky Sport Italia mengatakan jika Inter mulai melunak dan menolak membayarkan biaya tambahan kepada Barcelona.

Vidal Akan Segera Gabung Ke Inter Milan

Dikabarkan Arturo Vidal dalam waktu dekat akan langsung bergabung dengna Inter Milan. Menurut laporan dari Football Italia, pemain berpaspor Cile tersebut akan melanjutkan karier barunya bersama Inter Milan.

Bahkan rencananya dalam beberapa waktu kedepan, Vidal mulai diumumkan secara resmi menjadi pemain Inter Milan. Namun berapa dana yang dikeluarkan oleh manajemen Inter untuk mendatangkan gelandang Chile.

Inter tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun hanya untuk mendatangkan Vidal. Hal ini karena dini hari tadi Vidal baru memutuskan kontrak dengan Barcelona. Vidal sebenarnya masih terikat kontrak satu tahun dengan barcelona. Namun karena Barcelona dan Vidal sepakat untuk memutus kerja sama, Inter tidak harus mengeluarkan uang sepeserpun untuk gelandang dengan gaya rambut mohawk tersebut.

Antara Inter Milan dan Vidal sudah mencapai kata sepakat dimana nantinya Inter akan mengontrak Vidal selama tiga musim lamanya. Setiap musim Vidal akan menerima gaji 6 juta euro atau sekitar Rp 104,4 miliar. Bergabung bersama Inter mmembuat Vidal akan melakoni reuni bersama mantan pelatihnya yaitu Antonio Conte.

Antara Vidal dan COnte pernah bekerja sama selama tiga musim yaitu sejak musim 2011 hingga musim 2014. Saat itu Conte menjadi pelatih Juventus dan Vidal juga menjadi pemain Juventus selama 3 musim.

Kombinasi dari Juventus dan Vidal menghasilkan hasil yang luar biasa untuk Juventus. Saat itu Juventus bisa membawa juara Liga Italia selama tiga kali beruntun. Sekarang tugas dari Vidal dengan Inter Milan adalah menghentikan hegemonisasi dari Juventus yang selama 9 musim terakhir ini mendominasi liga Italia.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *