Transfer Barcelona Memphis Depay Deal, Lautaro Batal?

Beritabolasaya – Transfer Barcelona Memphis Depay Deal, Lautaro Batal? Dua pekan lagi Barcelona akan memulai kiprahnya di La Liga musim 2020/2021. Persiapan tim juga semakin matang, sementara pergerakan di bursa transfer Barcelona juga sudah memasuki fase yang sangat penting. Barcelona harus segera menuntaskan beberapa transfer yang mereka inginkan. Barcelona sendiri baru saja menggelar laga uji coba kemarin, dan hasilnya mereka berhasil menang dengan skor 3-1 melawan Gimnastic Tarragona.

Melawan tim dari Segunda B, pasukan Ronald Koeman berhasil memulai kiprahnya dengan sangat baik. Setidaknya beberapa pemain yang di musim sebelumnya tidak bisa membela Barcelona dengan optimal berhasil mencetak gol kala melawan Gimnastic Tarragona tersebut. Selanjutnya Barcelona juga akan bersua dengan Girona dalam laga uji coba tiga hari berselang. Barcelona juga akan menantang Elche pada laga Joan Gamper Trophy di Camp Nou.

Persiapan terus digelar oleh Barcelona sebelum berjumpa dengan Villareal dalam laga perdana La Liga. Namun klub juga terus berusaha untuk membawa beberapa pemain baru dari bursa transfer musim ini untuk didatangkan ke Camp Nou.

Lupakan Lautaro Martinez

Fans Barcelona sepertinya harus melupakan nama dari Lautaro Martinez. pasalnya pihak Barcelona semakin menjauh dari kesepakatan pemain berusia 23 tahun tersebut. Dirasa akan sangat sulit untuk Lautaro bergabung dengan Barcelona pada musim depan.

Jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano melaporkan jika tidak ada negosiasi yang serius antara pihak Lautaro dengan Barcelona. Hal yang membuat Barcelona enggan meneruskan negosiasi adalah karena harga jual Lautaro yang terlampau mahal.

Sedangkan pihak Inter Milan juga sudah mengundang agen dari Lautaro Martinez untuk bicara. Dalam waktu dekat, diyakini mereka akan menjalani negosiasi terhadap kontrak baru. lautaro Martinez diyakini tidak akan bisa pindah dari Inter Milan dan akan memperpanjang kontraknya.

Sudah Deal Dengan Depay?

Selain itu Memphis Depay selangkah lagi akan menjadi bagian dari skuad Barcelona. Pemain berusia 26 tahun tersebut hanya tinggal menunggu waktu untuk diumumkan menjadi pemain baru Barcelona, hal ini karena semua kesepakatan sudah tercapai.

Memphis Depay sudah menyepakati tawaran yang diajukan oleh Barcelona. Kapten Lyon tersebut juga siap meneken kontrak dengan durasi sampai tahun 2024 nanti.

Hanya saja, Barcelona harus terlebih dulu menyelesaikan negosiasi dengan Lyon. Barcelona akan membayar 30 juta euro untuk mendatangkan kapten Lyon tersebut. Ronald Koeman sendiri sudah menelpon depay beberapa waktu lalu untuk berbicara terkait kepindahannya ke Barcelona.

Transfer Luis Suarez

Sebelum membeli Depay, pihak Barcelona ingin menyelesaikan terlebih dahulu proses kepindahan Luis Suarez. pemain berusia 33 tahun tersebut tidak termasuk dalam daftar rencana Ronald Koeman dan bisa membuat lini tengah sangat gemuk jika memang Memphis Depay datang.

Sebenarnya Luis Suarez masih memiliki satu tahun kontrak dengan Barcelona. Pihak klub sendiri ingin membuat Suarez secepat mungkin dengan Juventus yang menjadi peminat Suarez.

Namun terjadi kendala saat Suarez ingin dipindahkan ke Juventus. Suarez menuntut gaji secara utuhdan pesangon. Namun pihak Barca mendesak agar Suarez melupakan uang tersebut dan menerima nasib seperti Rakitic yang dikembalikan ke klub asalnya dan mengorbankan uang tersebut. Sepertinya Barcelona harus belajar menghargai pemain-pemain yang sudah mensukseskan Barcelona.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke beritabolasaya yang akan memberikan kabar terbaru dari dunia si kulit bundar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *