Ungkapan Rasa Hormat Dari Messi Untuk Ronaldo

Beritabolasaya – Ungkapan Rasa Hormat Dari Messi Untuk Ronaldo. Walaupun bersaing secara ketat dan sengit di luar dan dalam lapangan, pesepakbola andalan dari Barcelona yaitu Lionel Messi merasa senang mempunyai rivalitas dengan Cristiano Ronaldo dan menaruh rasa hormat untuk Ronaldo. Selama ini tentu saja juga selalu muncul pertanyaan terkait siapa sih yang paling hebat diantara Ronaldo Dan Messi.

Hal ini karena CR7 dan juga La Pulga berhasil menorehkan berbagai macam prestasi sampai rekor di level timnas maupun klub. Messi sendiri sudah mendapatkan 33 trofi juara bersama dengan klub yang ia bela saat ini yaitu Barcelona. Ia juga berhasil membantu timnas Arentina U 20 dalam mendapatkan gelar juara Piala Dunia 2005 dan juga medali emas untuk Timnas Argentina U-23 di Olimpiade tahun 2008 silam.

Sementara Ronaldo berhasil mendapatkan 28 gelar bersama 4 klub yang berbeda yaitu Sporting CP, Manchester United, Real Madrid dan juga Juventus. Penyerang yang saat ini berusia 35 tahun tersebut juga berhasil membawa Timnas Portugal mendapatkan trofi Piala Eropa di tahun 2016 dan juga EUEFA Nations League tahun 2018 lalu.

Untuk penghargaan Individu, antara Mesi dan Ronaldo juga bersaing secara ketat untuk menjadi yang terbaik diantara keduannya. Keduannya juga sering bentrok di lapangan baik itu bersama Barcelona atau bersama Timnas. Tercatat antara Messi dan Ronaldo sudah bertemu sebanyak 35 pertemuan. Dari 35 pertemuan tersebut Messi lebih unggul dengan memenangkan 16 pertandingan.

Akan Bentrok Di Liga Champions

Namun sejak musim 2018 lalu keduannya tidak pernah lagi saling bertemu dan berhadapan. Hal ini karena CR7 yang memutuskan untuk pergi dari Real madrid dan bergabung ke Juventus. Sedangkan Messi walaupun sempat diisukan akan pergi ke Barcelona, namun dirinya tetap stay dan bertahan di Barcelona. Laga terakhir pertemuan mereka terjadi pada La Liga musim 2018 lalu. Keduannya harus berbagi angka dengan hasil imbang 2-2.

Kini antara Messi dan Ronaldo akan kembali bertemu dalam ajang Liga Champions yang menjadi turnamen paling bergengsi di benua biru. Ronaldo akan membela Juventus dan menghadapi barcelona yang diperkuat oleh Messi di Grup G. Rencanannya pertandingan tersebut akan dilangsungkan 8 Desember nanti. Walaupun mempunyai rivalitas yang panjang, Messi sangat mengangumi sosok Ronaldo. Berikut adalah kata-kata pujian dan hormat Messi terhadap Ronaldo.

Kata-Kata Lionel Messi Sebagai Ungkapan Rasa Hormat Dan Kagum

Setiapkali bermain, Ronaldo akan selalu mencetak gol karena Ronaldo mempunyai segalannya sebagai syarat untuk menjadi seorang penyerang yang hebat.

Cristiano merupakan seorang predator. Ia adalah striket dengan tipe predator yang akna selalu lapar dan haus untuk mencetak gol.

Kami saling menaruh rasa hormat, saya memandang Ronaldo sebagai pemain yang cemerlang dan bisa meraih berbagai prestasi yang hebat karena ia memang memiliki kemampuan yang mumpuni.

Saya ingin Ronaldo untuk terus berada di La Liga dan bersama Real Madrid.

Itu hanya yang dikatakan oleh publik. Saya tidak merasa bersaing dengan Ronaldo. Saya yakin Ronaldo juga tidak bersaing dengan saya. Apa yang saya inginkan adalah menjadi yang terbaik dari bagian tim yang saya bela saat ini.

Bersaing head to head selama 10 tahun belakangan ini tentu saja akan abadi untuk dikenang. Persaingan olahraga antara kami berdua adalah persaingan yang sangat indah untuk tingkat personal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *