Usain Bolt Dikabarkan Positif Covid-19

Beritabolasaya – Usain Bolt Dikabarkan Positif Covid-19. Dalam masa pandemi ini kita harus selalu serta merta diwajibkan memakai masker dan menjaga diri masing-masing agar terhindar dari gejala Covid-19 yang dapat membahayakan kalian hingga orang-orang di sekitar kalian. Walaupun sudah mengikuti dengan protokol yang dianjurkan tetaplah akan terdapat celah yang tidak akan kalian sadari hingga gejala-gejala mulai timbul, tentunya itu akan menghambat aktivitas kalian karena harus segera diisolasi.

Tetapi dalam hal penyebaran Covid-19 sangat susah untuk ditanggulangi karena sudah sewajarnya apabila seseorang memiliki stamina dan fisik yang bagus tidak akan mudah terjangkit penyakit yang dapat menyerang dirinya, sebab imun yang kuat tercipta seiring berjalannya latihan yang rutin ia jalankan. Hal tersebut tak jarang dialami oleh beberapa atlet di masa pandemi ini, positif covid tanpa gejala memanglah berbahaya bagi orang-orang yang di sekitarnya.

Salah satu pemain dengan gelarnya yang dapat memenangkan perlombaan dengan nomor lari 100 meter, adalah Usain Bolt yang dikabarkan positif Covid-19 tanpa mengalami gejala. Ia baru sadar saat menjalankan tes pada minggu lalu dan mendapatkan hasil pada hari Minggu, 23 Agustus 2020 dinyatakan positif Covid-19 dengan kategori OTG, pada definisi yang dikategorikan oleh pemerintah di Indonesia yang berarti Orang Tanpa Gejala.

Kabar tersebut diungkapkan oleh salah satu stasiun radio di daerah tersebut, ini menambah kecemasan yang dialami oleh Usain Bolt mengingat ia baru saja mengadakan pesta di kediamannya.

Kecemasan Usain Bolt

Dengan kategori OTG tersebut Bolt tidak mencemaskan dirinya, ia malah mencemaskan orang-orang yang bertemu padanya pekan lalu. Diingatnya betul ia juga melakukan aktivitas bersama Sprinter, tak hanya itu Bolt juga ikut serta dalam perayaan ulang tahunnya yang dihadiri oleh beberapa figur besar dalam bidang olahraga.

Raheem Sterling yang masih bermain sebagai salah satu penyerang Manchester City, ia juga peserta yang hadir dalam pesta yang diadakan oleh Bolt. Kecemasan Bolt makin bertambah dengan persiapan Manchester City yang akan bertanding melawan Liga Inggris 2020-2021, dengan terdapat kemungkinan Raheem Sterling positif Covid-19 tentu itu akan mengganggu strategi yang sudah dipersiapkan oleh pihak Manchester City.

Tidak sampai disitu jika Raheem Sterling positif Covid-19, ia juga harus menjalani masa isolasinya, dan tidak dapat berlatih pada pra musim, kemungkinan terburuk yang terjadi ia takkan hadir pada pembukaan Premier League 2020-2021 yang akan diadakan pada 12 September mendatang. Pemain kriket Christopher Gayle, Leon Bailey dan Bayer Leverkusen juga hadir dalam acara tersebut.

Usain Bolt juga tidak tahu kapan pasti ia sudah mengalami positif Covid-19 kategori OTG tersebut, tetapi ia sangat berharap semoga saja sebelum pesta yang diadakannya, sebab ia akan sangat bersalah jika semua tokoh penting dalam bidang olahraga tidak mampu melaksanakan perlombaannya hanya karena terhambat oleh situasi yang mengharuskan diri mereka mengisolasi diri, agar pulih dari Covid-19.

Kita nantikan saja kabar terbaru dari Usain Bolt, dan kita juga harus berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Tentu saja adanya pandemi Covid-19 ini membuat semua orang dan semua bidang kehidupan terkena dampaknya. Mulai dari dunia pendidikan, dunia ekonomi dan juga dunia olahraga.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan udpate dari dunia si kulit bundar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *