Vinicius Jadi Pahlawan Kemenangan Real Madrid

Beritabolasaya – Vinicius Jadi Pahlawan Kemenangan Real Madrid. Pemain bintang muda Real Madrid yaitu Vinicius Junior merasa masuknya dirinya pada babak kedua bisa mengubah jalannya pertandingan saat Real Madrid bertemu Real Valladolid pada hari Kamis kemarin dini hari WIB. Pada laga yang dilangsungkan di kandang dari Real Valladolid, Real Madrid hanya bisa bermain imbang pada babak pertama.

Namun seperti halnya yang sering dilakukan oleh Zinedine Zidane, ia membuat perubahan yang cukup signifikan di babak kedua. Zidane pun akhirnya memasukkan beberapa nama pemain diantaranya adalah Dani Carvajal, Marco Asensio dan juga Vinicius Junior secara bebarengan dimasukkan pada babak kedua tepatnya di menit ke 58. Tujuh menit berselang, setelah namanya masuk, Vinicius langsung sukses mencetak gol gawang tim Real Valladolid.

Vinicius Merasa Gembira Jadi Pahlawan Kemenangan Real Madrid

Vinicius yang menjadi pahlawan dari Real Madrid pun tidak bisa menyembunyikan rasa gembira di dalam dirinya menyambut kemenangan berkat jasa besarnya ini. Ia merasa jika hasil ini merupakan andil dari buah keputusan cerdas Zidane yang memasukkan namanya di babak kedua.

Menurutnya, semua pemain merasa senang menjalani laga ini. Dimana babak pertama berjalan lebih rumit, namun Zidane berhasil mengubah sistem permainan di babak kedua. Zidane langsung memasukkan tiga pemain sekaligus dan tiga pemain tersebut bisa merubah jalannya pertandingan tersebut.

Pertandingan ini adalah pertandingan yang berbeda dibandingkan laga melawan Betis kemarin. Valladolid bermain dengan menempatkan banyak orang di belakang bola, namun yang terpenting adalah Real Madrid berhasil memenangkan kedua pertandingan awal tersebut.

Rasa Percaya Diri Vinicius

Lini serang dari Real Madrid memang tidak bisa tampil terlalu ganas di awal musim ini. Namun walaupun begitu, Vinicius menganggap jika hal itu tidak menjadi masalah selama lini belakang berhasil tampil solid sepanjang musim nanti. Menurutnya ini adalah awal musim dimana Real Madrid belum pernah melakoni pertandingan persahabatan dan mereka hanya mempunyai sedikit waktu untuk latihan.

Vinicius mengaku jika mereka tidak banyak kebobolan, maka Real Madrid mempunyai banyak pilihan untuk menyerang. Real Madrid sendiri terus bekerja dengan Zidane guna meningkatkan lini serang di bagian depan. Sistemnya sendiri sangat bergantung pada pemain dan juga masing-masing lawan yang harus dihadapi oleh Real Madrid.

Sebenarnya Vinicius Junior tidak dilirik oleh Zidane saat Real Madrid melawan Real Betis akhir pekan sebelumnya. Kemudian ia memulai laga kemarin dengan berstatus di bangku cadangan saat Real madrid bertemu Real Valladolid. Zidane sendiri baru memainkan Vinicius di menit ke 58, ia menggantikan Luka Jovic. Tujuh menit berselang, pemain asal Brazil tersebut langsung mencetak gol dan berhasil mengamankan tiga poin untuk Real Madrid.

Sebenarnya Vinicius memiliki satu lagi peluang emas, tepatnya di menit ke 93 namun setelah berhasil melewati pemain belakang dari Valladolid dan hanya tinggal berhadapan dengan kiper dari lawan, penyelesaian dari Vinicius yang buruk membuat namanya gagal menambahkan gol untuk Real Madrid.

Berbanding terbalik dengan Luka Jovic yang kembali dipercaya tampil sejak awal pertandingan. Ini merupakan kali pertama pemain asal Serbia tersebut menjadi Starter di dalam dua laga berturut-turut oleh Zidane. Luka Jovic memang belum berhasil mencetak gol, bahkan ia juga belum pernah bermain penuh. Namun pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut berhasil menunjukkan progres yang sangat baik. Luka Jovic sendiri bekerja sangat keras dalam laga melawan Real Valladolid ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *