07/07/2022
Virus Baru Dari Covid-19 Mulai Berulah Lagi, Pertandingan Manchester United vs Brentford Resmi Di Tunda

Virus Baru Dari Covid-19 Mulai Berulah Lagi, Pertandingan Manchester United vs Brentford Resmi Di Tunda – Sampai saat ini dari tahun 2019 akhir sampai 2021, Covid-19 ini masih menjadi bayang – bayang untuk semua orang. Terlebih lagi akibat Covid-19 ini, banyak aktivitas – aktivitas penting selalu mengalami penundaan. Salah satunya terjadi pada Liga Premier League, dimana pertandingan besar antara Manchester United vs Brentford resmi tertunda. Hal tersebut di kabarkan langsung oleh laman resmi Manchester United. Seharusnya pertandingan tersebut di telah di jadwalkan pada Rabu (15 Desember 2021), Pukul 02.30 Wib.

Lalu Apa Penyebabnya Sampai Membuat Tertunda?

Sebenarnya hal ini sudah di ketahui sejak senin kemarin, dimana Manchester United telah menutup markas tempat latihan para pemain di Carrington. Tentunya hal ini di lakukan demi mencegah penyebaran wabah virus Covid-19. Hal ini juga tentunya di akibatkan ledakan virus varian covid baru di Inggris, yakni : Omicorn. Dikabarkan juga penundaan pertandingan ini di karenakan ada pemain dan staff yang saat ini sedang terdampak virus tersebut. Jumlah untuk yang terpapar covid-19 belum di pastikan berapa totalnya. Pastinya bagi yang terkena virus Covid-19, mereka akan tetap di isolasi sesuai dengan protokol yang sudah di tetapkan.

Ternyata Covid-19 Juga Berdampak Pada Tim Lainnya?

Tak hanya berdampak pada Manchester United saja, Covid saat ini yang berada di Inggris, tentunya juga berdampak pada club besar lainnya. Pastinya demi menjaga kesehatan para pemain, pihak dari manajemen Premier League mengambil keputusan untuk melakukan penundaan pada pertandingan kali ini di laga Premier League musim ini 2021/2022. Lalu club mana saja yang ikut terdampak akibat penyebaran Covid-19? Berikut beberapa nama club besar yang ikut terdampak :

  1. Brighton
  2. Tottenham Hotspur
  3. Leicester City
  4. Aston Villa
  5. Norwich City

Pastinya dengan penundaan ini jadwal pertandingan musim ini di Premier League akan mengalami kepadatan. Dimana banyak sekali pertandingan yang harus di revisi kembali atau di atur ulang jadwal bermainnya. Apalagi saat ini Virus Varian baru Covid-19, pastinya bisa menjadi hal yang sangat mengerikan untuk di Inggris, bahkan bisa sampai menyeluruh EROPA, jika tidak cepat di atasi.

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya