27/05/2022
Christian Eriksen

Welcome Back !! Christian Eriksen Telah Resmi Bergabung Di Brentford Di Tahun 2022

Beritabolasaya – Sempat mengguncang sepak bola di Eropa bahkan Dunia pada tahun lalu 2021. Kini pemain Gelandang asal Denmark itu kembali memberikan kejutan di tahun 2022, Siapa lagi kalau bukan Christian Eriksen. Sebelumnya, Christian Eriksen yang ikut membela Timnasnya di gelaran EURO2020. Sempat mendapatkan masalah yang serius, yang dimana masalah tersebut akibat Kolaps serangan jantung di laga pembuka Piala Euro 2020 saat melawan Finlandia. Dimana karena masalah tersebut, dengan jatuhnya Christian Eriksen di lapangan pada laga melawan Finlandia, membuat dunia persepak bolaan dunia kaget. Banyak yang mengira, saat Insiden tersebut membuat para fans, kerabat, bahkan keluarga Eriksen harus segera merelakan kepergiannya. Sebab tingkat persentase untuk keselamatan seseorang yang mendadak terkena Kolaps akibat serangan jantung adalah kecil.

Kejutan Dari Eriksen Yang Kembali Kedalam Dunia Sepak Bola

Saat ini, kabar terbaru datang langsung di Liga teratas di Inggris. Tentunya ini juga menjadi berita yang cukup fenomenal. Dimana Christian Eriksen yang baru kembali pulih akibat masalah kesehatan jantungnya, akan kembali merumput di Liga Inggris. Christian Eriksen sebelumnya bermain untuk Timnas Denmark dan juga Club Intermilan pada musim lalu. Karena insiden tersebut, membuat dirinya harus absen selama berbulan – bulan.

Seharusnya, Christian Eriksen sudah tidak di perbolehkan untuk bermain sepak bola kembali. Hal tersebut terlihat karena dirinya sudah pernah memasang ICD (Implantablr Cardioverter Defibrillator), dimana pada club sebelumnya di Seria, sangat di larang jika ada pemain yang pernah menggunakan itu untuk kembali bermain. Hal ini membuat dirinya harus mengakhiri kontraknya yang belum habis bersama Intermilan. Kemudian, selama berakhirnya kontrak bersama Intermilan membuat dirinya harus segera memulihkan kesehatan, dalam fase – fase tersebut, ia juga berlatih sambil mencari club yang mau menerimanya untuk bermain. Dengan tes kesehatan yang telah di jalani cukup memuaskan dan juga sudah mendapatkan izin langsung dari ahli jantung, Membuat dirinya kembali di perbolehkan untuk bermain si kulit bundar di lapangan hijau.

Masuk Ke BRENTFORD

Dengan hasrat tingginya yang masih ingin bermain sepak bola, akhirnya dirinya berhasil untuk tampil kembali dalam duni sepak bola. Saat ini, Eriksen sedangan mendapatkan kontrak bersama tim di liga teratas di Inggris, yakni : Brentford. Walaupun mendapatkan kontrak yang tidak begitu panjang, hanya selama 6 bulan saja dengan opsi perpanjangan setahun 2023, pastinya ini merupakan langkah yang harus di kejar Christian Eriksen untuk bisa menunjukan yang terbaik ke Dunia.

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya