WELCOME HOME Cristiano Ronaldo, Kembalinya CR7 Ke Manchester United, Kedatangnya Tersebut Ternyata Berkat…

WELCOME HOME Cristiano Ronaldo, Kembalinya CR7 Ke Manchester United, Kedatangnya Tersebut Ternyata Berkat… – Kepergian Ronaldo dari Juventus pada hari ini telah terpecahkan. Sebelumnya, sempat di terpa isu akan pergi ke Paris Saint-Germain ataupun Manchester City, ternyata malah kembali ke Club awal yang membesarkan namanya yaitu Manchester United. Kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus ternyata di dasarkan keinginan Ronaldo sendiri. Dimana Ronaldo langsung memberi tahu ke pihak manajer Juventus, Massimiliano Allegri. Ronaldo secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya sudah tidak ingin bermain untuk Juventus di Musim ini, dan milih untuk menjualnya ke Club lain.

Terciumnya Kepindahan Ronaldo

Sebenarnya semua itu sudah dibisa di tebak, saat dimana Ronaldo tidak turun sebagai starter utama bahkan sampai dia absen dalam latihan. Tak hanya itu saja, Jorge Mendes selaku agen Cristiano Ronaldo, dalam beberapa hari ini juga melakukan pergerakan yang  tidak biasa. Dimana Jorge Mendes sendiri sering terlihat keluar masuk kota Manchester. Selain itu, baru – baru ini Jorge Mendes juga sempat menawarkan proposal tentang Ronaldo untuk bisa ke Manchester City, Kata Fabrizio Romano. Tetapi hasilnya telah di tolak karena Manchester City enggan mengeluarkan dana sebesar 25juta euro untuk bisa menebus Ronaldo dari Juventus.

Tak tahu bagaimana, Fabrizio Romano sang pakar transfer di eropa yang terbaik saat ini sudah mengetahui akan kemana perginya Ronaldo. Romano sendiri sudah menduga bahwa Ronaldo akan kembali ke Manchester United dalam waktu dekat ini. Hal itu di sampaikannya di akun Twitter resminya pada hari ini dengan cuitan ” Manchester United are preparing their official contract proposal to Cristiano Ronaldo! Jorge Mendes will receive it soon. Man Utd are “confident” now. #MUFC #Ronaldo. Paul Pogba is currently not involved in any talk. Man City are OUT of the race for Cristiano Ronaldo”.  Yang berarti bahwa Manchester United sedang mempersiapkan proposal kepada jorge mendes tentang pembelian Ronaldo dan menunggu hasilnya dengan percaya diri.

Tak lama kemudian Manchester United langsung membuka suara di laman resminya di Instagram dengan cuitan “Welcome Home, @Cristiano”.

Boom!! sudah di pastikan Cristiano Ronaldo akan berseragam Manchester United untuk musim ini. Tentunya kedatangan Cr7 tersebut di sambut dengan baik. Pastinya bagi Cristiano Ronaldo, Manchester United bukanlah Club Asing untuk dirinya.

Kedatangan Ronaldo Ternyata Berkat Satu Orang Ini

Ternyata kembalinya Ronaldo ke Old Trafford berkat peran besar dari Sir Alex Ferguson. Hal tersebut telah di konfirmasi oleh Manchester Evening News. Dimana pada tanggal 27/08/2021, Keduanya telah melakukan perbincangan lewat telepon. Kedekatan Ronaldo denga Sir Alex tentunya sudah tidak bisa di ragukan lagi. Bisa di katakan sebagai ayah dan anak.

Sebelum Ronaldo menjadi pemain bintang, Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola biasa dari Sporting Lisbon. Secara kebetulan pada saat itu Sir Alex sedang mencari pemain berbakat untuk di bawa ke Old Trafford. Dan pada akhirnya Ronaldo yang terpilih dan di bawa oleh Sir Alex ke Manchester United. Selama di Manchester United Ronaldo tampil sebagai pemain yang berbakat dan bisa di katakan Bocah Ajaib dari Portugal. Saat bersama Manchester United penampilan Ronaldo tercatat cukup baik. Dimana selama berseragam Manchester United sejak 2003 hingga 2009. Ronaldo Telah mencetakan 118 Gol dari 292 laga dan meraih 3 gelar Liga Liga Inggris & 1 trofi Liga Champions.

Tak hanya peran dari Sir Alex Ferguson saja, tetapi rekan satu timnasnya yaitu Bruno Fernandes juga telah membujuk ronaldo untuk kembali ke Old Trafford. Dalam perbincanganya, Bruno Fernandes juga mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu berharap Ronaldo untuk kembali ke Manchester United.

 

Info : Berita Bola Terupdate