Zona Panas Di Liga Premier, Arsenal Jadi Tim Yang Patut Di Waspadai

Zona Panas Di Liga Premier, Arsenal Jadi Tim Yang Patut Di Waspadai – Arsenal tempat terpuruk di awal laga Liga Inggris. Permainan dari The Gunners atau Arsenal pada babak – babak awal sempat turun berada di zona degradasi. Tetapi performanya kembali membaik sejak di kalahkan oleh Manchester City 5 – 0 pada akhir bulan Agustus 2021 kemarin. Bisa di katakan selama 10 laga terakhir semenjak kalahnya kemarin di antaranya 8 laga bermain di Liga Inggris, belum terkalahkan sama sekali.

Posisi Klasemen Arsenal Saat Ini

Saat ini tim Arsenal berada di posisi 5 besar dengan total point 20. Tentunya ini merupakan hal yang cukup di banggakan, di tambah lagi belum terkalahkan. Pastinya jika Arsenal mampu bermain konsisten hingga akhir dari Laga Premier League ini, tentunya Arsenal akan maju melangkah ke babak selanjutnya yakni Liga Champions. Saat ini Arsenal yang berada di posisi kelima hanya terpaud 2 point saja dengan Liverpool yang berada di posisi keempat dengan total 22 point.

Arsenal Bisa Menjadi Ancaman Besar Untuk Tim Besar?

Menjadi tim kejutan dalam liga Inggris musim ini, Arsenal menjadi topik perbincangan yang hangat di Inggris. Seperti yang di ketahui, rekor yang belum terkalahkan ini , bisa menjadi ancaman yang cukup besar untuk setiap Tim yang saat ini berlaga di Liga Premier. Pastinya Arsenal kali ini bisa di katakan Comeback kembali seperti Eranya kepelatihan Arsène Wenger pada awal tahun 2000an.

Saat ini Arsenal di latih Mikel Arteta, Baru masuk laga ke-100 selama kepelatihan Mikel Arteta tentunya ini menjadi prestasi yang cukup luar biasa. Terlebih lagi dari 100 laga yang sudah di lalui, Arsenal telah memenangkan 56 laga, Seimbang 18 kali dan kalah sebanyak 26 kali.

Mengapa Arsenal bisa menjadi ancaman yang besar ? Hal tersebut terlihat dari Klasemen Liga Inggris saat ini. Dimana posisi Arsenal saat ini berada di atas tim besar seperti Manchester United, Tottenham, Leicester, dan Aston Villa.

Walaupun masih tersisa 9 kali lagi pertandingan pastinya hasil dari pertandingan belum bisa di pastikan apakah Arsenal tetap konsisten ataupun gagal mempertahankan performanya. Pastinya seluruh fans The Gunners mengharapkan Arsenal tetap mempertahankan performanya hingga masuk ke babak selanjutnya yakni, babak Liga Champions.

 

Info : Berita Bola Terupdate